Sukses

4 Zodiak yang Berlimpah Kasih Sayang, Andakah Salah Satunya?

Pemilik zodiak berikut tak tanggung-tanggung dalam memberikan perhatian dan kasih sayang ke orang-orang sekitar, terlebih ke pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Diantara 12 zodiak, ada empat zodiak yang memiliki sifat penuh kasih sayang. Mereka tak tanggung-tanggung dalam memberikan perhatian dan kasih sayang ke orang-orang sekitar, terlebih ke pasangannya.

"Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Libra dan Taurus adalah dua zodiak yang memang secara alami senang berbagi kasih sayang karena berada di bawah naungan Venus, si planet cinta," kata astrolog, Juliana McCarthy.

Berikut penjelasan kasih sayang dari Libra dan Taurus. Serta dua zodiak lainnya yang juga penuh kasih sayang seperti mengutip Bustle, Senin (18/12/2017).

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan sosok yang senang memberi dan menerima kasih sayang dengan memaksimalkan lima indera.

Selain itu, Taurus merupakan sosok yang memiliki tingkat sensualitas yang tinggi. Bila dikombinasikan dengan sifatnya yang penuh kasih sayang hal ini membuat mereka memiliki kehidupan seks yang panas.

"Orang berzodiak Taurus akan mengeksplorasi tubuh pasangan dan mengetahui setiap inchi tubuh dengan perlahan-lahan dan hati-hati," kata McCarthy.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo dan Pisces

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bagi Anda yang memiliki pasangan Leo, selamat! Walau dikenal sebagai sosok yang tegas, Leo penuh kasih sayang.

"Ini adalah zodiak yang paling baik hati. Kepada pasangan dia bakal sering memegang tangan, memberi pelukan, dan aneka hal mesra lainnya selagi ada kesempatan," kata McCarthy.

3. Libra (23 Sept- 22 Oktober)

Tak butuh waktu lama bagi Libra untuk memilih pasangan. Namun ketika sudah menjatuhkan pilihan mereka akan sepenuhnya mencurahkan kasih sayang untuk sosok tersebut."Cara Libra mengungkapkan kasih sayang begitu manis, dengan menuliskan puisi atau lagu. Lalu mengirimkan hadiah dan bunga," kata McCarthy.

4. Pisces (19 Februari- 20 Maret)

Tak perlu ragu memberikan kasih sayang kepada Pisces, mereka akan segera melakukan hal yang sama bahkan lebih besar."Pisces adalah zodiak yang penuh kasih sayang serta mudah menyesuaikan dengan lingkungan," kata McCarthy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini