Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria seperti Ini Lebih Suka Wanita Berpayudara Besar

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma kepribadian yang bisa tergambarkan saat Anda melihat tangan. Bagian tubuh ini juga bisa menggambarkan pria yang menyukai wanita berpayudara besar.

Sebuah studi ilmiah yang dilakukan Poland Jagiellonian University Medical College mengungkapkan, pria yang memiliki jari manis sama panjang dengan telunjuk, kemungkinan memiliki kadar hormon testoteron yang tinggi.

"Studi menunjukkan, lonjakan hormon laki-laki ini membuat dia lebih tertarik pada lawan jenis," tulis peneliti, seperti dimuat Daily Star, Senin (18/12/2017).

Menurut para ahli, hal ini mungkin karena testoteron bekerja sebagai steroid anabolik, yang bisa meningkatkan massa otot dan tulang sehingga memiliki peran kunci dalam sistem reproduksi pria. Hal ini pula yang memungkinkan pria ini lebih suka wanita dengan payudara besar.

 

Simak video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jari panjang lebih baik

Anehnya, studi ini juga melihat bahwa pria dengan jari manis yang panjang cenderung lebih baik dalam urusan menarik hati pasangan.

"Orang yang memiliki jari manis yang panjang kemungkinan empat kali lebih mudah menemukan cinta ketimbang mereka yang memiliki jari pendek," ujar peneliti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.