Sukses

6 Cara Luluhkan Hati Gebetan yang Super Cuek

Orang cuek itu bukan berarti tak bisa membuka hati. Buat yang lagi berjuang meluluhkan hati gebetan yang sok enggak peduli, ini jurusnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta itu bisa datang tiba-tiba dan tanpa diduga. Termasuk siapa pria yang jadi gebetan Anda. Seiring berjalan waktu, Anda tahu kalau dia adalah pria paling cuek. Tipe pria seperti ini biasanya paling gengsi untuk mendekati lawan jenisnya. Untuk mendapatkan hatinya, tentu Anda harus berjuang lebih keras.

Cuek bukan berarti enggak bisa ditaklukkan, bukan? Agar cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan, ada baiknya untuk menyusun strategi jitu agar sang gebetan mengerti kalau dia sedang Anda dekati. 

Pendekatan langsung

Di zaman now seperti ini, banyak pintu yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai PDKT. Salah satunya adalah via medsos atau meminta nomor WhatsApp atau pin BBM nya dari teman mainnya. Ketika sudah dapat kontaknya, apakah masalah telah selesai?

Namanya juga pria cuek. Bertemu di dunia nyata saja, susah ngobrolnya. Apalagi di aplikasi pesan singkat. Kalau jalur ini buntu, ada baiknya Anda langsung ajak dia untuk ketemuan. Semoga saja dia mau. Jangan putus asa kalau dia menolak, coba terus pantang mundur.

Pendekatan lewat temannya

Pria cuek terkadang tidak peka kalau ada sinyal-sinyal cinta yang datang. Supaya proses PDKT Anda ada kemajuan, coba deh dekati teman atau sahabatnya. Siapa tahu saja, mereka mau memberi bocoran di balik sifat misterius gebetan Anda.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai trik seperti main layang-layang

Banyak yang bilang kalau pria cuek itu gampang risih kalo tahu ada orang lain yang mendekatinya. Agar trik PDKT Anda tidak terlalu mencolok dan ia juga tidak merasa terganggu, ada baiknya Anda mengaplikasikan teori bermain layangan yaitu tarik ulur.

Maksudnya adalah jangan perlihatkan kalau niat Anda mendekati dia terlalu menggebu. Tapi, jangan pula terlalu santai dan merasa kehabisan cara dalam memikat hati sang gebetan. Jurus ini biasanya akan membuat dia penasaran sama Anda. 

Dilarang gombal berlebihan

Ingat lo, gebetan cuek itu enggak terlalu suka dengan nada atau kalimat yang bernuansa gombal. Boleh menggombal, asal tidak lebay. Jadi saja diri Anda yang sesungguhnya, jangan pernah menjadi orang lain untuk bisa menarik perhatiannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Ubah situasinya, cuekin balik

Oke lah pria itu selalu risih kalau ada wanita yang gencar mendekatinya. Asal Anda tahu, pria cuek seperti ini biasanya enggak akan tahan juga jika menghindar dari wanita cantik yang mengejarnya.

Boleh dong sekali-sekali bersikap lebih misterius dari dia. Gantian, cuekin balik. Jangan pernah takut dia malah kabur. Justru, sebaliknya. Dia akan tambah penasaran sama Anda. 

Banyak sabar dan berdoa

Mendekati gebetan super cuek memang harus ekstra sabar. Selain sabar buat mencuri perhatiannya, Anda juga dituntut sabar agar sang gebetan luluh dengan kesungguhan dan ketulusan hati Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.