Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Meracik Strategi Agar Mr P Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

Stamina gampang kendur dan Mr P cepat loyo? Coba Anda siasati hal-hal berikut agar kenikmatan dalam berhubungan seks kembali membara

Liputan6.com, Jakarta Baru satu-dua jurus kok Mr P sudah loyo? Problem ini yang kerap dikhawatirkan suami ketika sedang berhubungan seks dengan istrinya. Durasi atau daya tahan lama di ranjang memang sangat didambakan setiap pasangan. Hal ini pula yang membantu menjaga keharmonisan.

Kalau Mr P gampang lemas, tentu ada yang salah dalam pengaturan strateginya. Bisa jadi karena Anda ingin mengeksplorasi posisi seks yang baru atau memang stamina Anda yang gampang kendur setiap kali berhubungan seks.

Bagaimana cara agar penis Anda bisa gagah perkasa dan serangan demi serangan mampu membuat pasangan Anda klepek-klepek?

Turunkan berat badan

Panjang pendek itu relatif dan tidak signifikan dengan durasi di atas ranjang. Kalau dulu stamina Anda joss, boleh jadi karena berat badan Anda belum segemuk saat ini. Ya, apapun ceritanya, perut yang buncit akan membuat Mr P besar sekalipun terlihat kecil.

Alangkah baiknya, Anda segera memutar otak dengan melakukan diet. Setelah bobot Anda kembali ramping, variasi berhubungan seks pun bisa kembali hot seperti dulu.

Hindari suhu dingin

Udara yang dingin akan membuat ukuran Mr P gampang menyusut. Jika dalam waktu dekat Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan, coba kondisikan agar suhu di kamar tetap normal. Hal ini untuk membantu supaya aliran darah ke Mr P tetap lancar.

Pendingin udara sudah dimatikan, namun kondisi hujan lebat. Dalam situasi ini, Anda bisa menghangatkan tubuh dengan memakai sweater.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurangi stres

Salah satu yang membuat Mr P mudah loyo adalah karena stres. Beratnya beban kerja di kantor dan seabrek masalah lain yang bikin kepala pusing, bisa mengurangi aliran darah dari ogan intim Anda. Hasilnya, saat ereksi, Mr P Anda tidak mampu bertahan lama.

Hal ini tentu saja memengaruhi kenyamanan Anda dalam berhubungan seks. Depresi dapat menurunkan performa Anda. Oleh sebab itu, sebelum Anda dan pasangan siap bertempur di ranjang, usir dulu deh segala jenis stres yang menghantui pikiran.

Meditasi

Ketika suasana hati nyaman, Anda bisa bertempur dan menuntaskan hasrat seksual secara prima. Salah satu untuk menenangkan pikiran adalah melakukan meditasi. Perasaan rileks yang dihasilkan kegiatan ini bakal meningkatkan aliran ke seluruh tubuh, termasuk mengembalikan ketangguhan Mr. P.

Pada akhirnya, inilah yang bisa membuat Anda mampu bertahan relatif lebih lama dan membuat pasangan Anda semakin mabuk kepayang, demikian dilansir dari healthmeup, Minggu (17/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.