Sukses

Seksi Sampai Tua, Mereka yang Dulu Jadi Model Majalah Playboy (3)

Liputan6.com, Jakarta Ini lanjutan artikel model Playboy yang tetap seksi meski usianya tak lagi muda. Kecantikan model-model yang menghiasi sampul depan majalah Playboy ini memang menggemaskan. Mereka berani mengeluarkan pose menggairahkan terbaiknya di majalah milik mendiang Hugh Hefner ini.

Majalah yang pertama kali diterbitkan pada 1953 ini pernah melambungkan sederet model Playboy, macam Eva Herzigova, Pamela Anderson, sampai Carmen Electra. Bahkan, sekelas Marilyn Monroe pun pernah mejeng dengan pose nyaris telanjang.

Seperti dinukil dari Dailymail, Minggu (17/12/2017), berikut nama model Playboy yang tetap terlihat seksi di zaman sekarang.

 

Simak juga video menarik berikut : 

 

 

1 dari 5 halaman

Marge Simpson: 2007

Satu hal yang bikin terkejut adalah manuver Playboy menerbitkan sampul depan yang tidak biasa. Ya, kali ini bukan model seksi seperti yang sudah-sudah, melainkan tokoh kartun ikonik, Marge Simpson. Majalah pria dewasa ini menangkap mata Homer Simpson yang menebarkan pesona, tentu saja dengan karakter khas ibu Bart Simpson ini, yaitu menara rambut birunya nan menjulang tinggi.

Namun, ibu rumah tangga disfungsional tercinta Amerika tersebut paling dicintai ketika majalah Playboy rilis di bulan November 2009.

Ibu tiga anak itu, yang dengan selera tinggi menyembunyikan aset pribadinya di balik kursi Playboy Bunny. Fenomena ini terbilang berani karena Playboy menampilkan karakter kartun pertama yang pernah ada di majalah glossy dewasa ini. Marge Simpson bergabung dengan jajaran simbol seks seperti Marilyn Monroe dan Cindy Crawford.

Playboy juga memuat sebuah cerita di dalamnya yang disebut "The Devil in Marge Simpson" untuk merayakan ulang tahun ke-Simpson Simpson yang ke-20.

Crista Flanagan: 2010

Aktris Amerika Crista Flanagan, yang berperan sebagai operator papan loncat Lois Sadler dalam serial hit Mad Men, melepaskan gambar sensualnya sebanyak delapan halaman pada halaman majalah Playboy edisi Agustus 2010.

Menggambar inspirasi dari alter ego layarnya, para fotografer menyiapkan pemotretan yang terinspirasi tahun 1960-an. Mulai dari gaya, pakaian, sampai pulasan makeup.

Playboy memutuskan untuk menciptakan dua sampul dari edisi masa lalu yang diterbitkan pada tahun 60-an. Gadis lucu berusia 41 tahun itu menanggalkan pakaian untuk replika sampul majalah bulan April 1969 bersama Sharon Kristie dan untuk sampul bulan November 1960 mereka bersama Toni Lacey.

"Saya sampai di sana dan mereka memiliki area kecil untuk lemari pakaian saya, dan saya merasa baik saat masuk dan melihat semua sepatu indah," katanya tentang pemotretan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Kelly Brook: 2010

Untuk meningkatkan karier keartisannya di Amerika Serikat, aktris Brit Kelly Brook memutuskan untuk memamerkan dada besarnya di sampul depan majalah Playboy.

Wanita berusia 37 tahun, yang dijuluki "ekspor terpanas di Inggris", dilaporkan mendapat uang sebanyak $ 500.000 untuk berpose hanya dengan dasi kupu-kupu dan celana renda hitam.

Agen Kelly berkata pada saat itu, "Ini adalah kesempatan besar bagi Kelly yang tanpa ragu menunjukkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Playboy adalah publikasi ikon yang dikenal di seluruh dunia dengan judul-judul artikel yang canggih."

Lizzy Jagger: 2011

Playboy mendapat 'di antara seprai' dengan kehadiran putri musikus Mick Jagger yang berusia 33 tahun, Lizzy, untuk edisi Juni 2015.

Mengikuti jejak model ibunya Jerry Hall, yang berpose untuk versi glossy pada tahun 1985, Lizzy menutupi belahan dadanya dengan rambut bergelombang sampai ke pinggulnya dan blus polkadot dengan ornamen fashion yang tembus pandang.

 

3 dari 5 halaman

Lindsay Lohan: 2011

Edisi Playboy dengan potret Lindsay Lohan begitu dinanti-nantikan. sehingga Hugh Hefner memutuskan untuk mengumumkan percepatan tanggal rilisnya.

Dia sempat menulis kicauan ke Twitter dan berkata, "Karena ketertarikan dan kebocoran Internet, kami melepaskan edisi sampul Playboy Lindsay Lohan lebih awal. Lindsay Lohan adalah nama pencarian teratas di Internet kemarin. Panas, panas, panas."

Penampilan wanita 31 tahun itu menjadi hit dan dia mendapat pujian untuk penghargaannya kepada Marilyn Monroe. Lindsay bisa terlihat duduk mundur di kursi kelinci Playboy yang ikonik dengan kuncir rambut pirangnya yang meluncur turun sampai ke bahunya.

Bianca Balti: 2014

Suporter sepak bola asal Italia, Bianca Balti, tidak memiliki keraguan untuk telanjang demi majalah Playboy. Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan tentang penampilannya:

'Tidak ada nilai yang tidak menunjukkan tubuh saya. Tubuh telanjang adalah sesuatu yang menakjubkan. Bahkan Tuhan pun berpikir begitu. Saat aku difoto telanjang, aku merasa seperti malaikat."

Gambar 10 halaman Bianca dibidik oleh fotografer fashion Greg Lotus di daerah terpencil Malibu dengan latar belakang gunung dan laut yang sangat eksotis.

Meskipun perwajahan sampulnya terlihat sederhana, dia terlihat tetap bersih dengan rambut Bianca yang secara hati-hati diletakkan di atas embonenya.

 

4 dari 5 halaman

Kate Moss: 2014

Bintang catwalk kelahiran Croydon, Kate Moss, ditampilkan dalam 18 halaman edisi Januari/Februari majalah tersebut, serta sampulnya, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada bulan Februari 2014.

Di dalam selimut, Kate tampak bertelanjang dada, tapi sebagian dikaburkan di balik kain ungu, saat mengenakan telinga kelinci berwarna pink dan hitam dan topeng layer Eyes Wide Shut.

Dalam penyebaran yang mencolok, Kate membuka kemunculannya yang fenomenal hingga ketenarannya mengguncang seluruh dunia, mengakui bahwa dia mungkin akan 'bekerja di sebuah bar di Croydon' jika dia tidak terlihat sebagai model pada usia 14 tahun.

Dia berkata: "Saya, seperti, anak kecil saat saya memulai. Saya berumur 14. Jika hal itu tidak terjadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Saya akan berada di Croydon bekerja di sebuah bar, mungkin."

"Saya ingin menjadi pusat perhatian. Saya suka bekerja dengan orang-orang kreatif, dan tidak pernah tahu dari mana saya berasal. Begitu diberi kesempatan aku mengambilnya."

Stephanie Corneliussen: 2014

Untuk edisi indulgensi November 2014, Playboy merekrut aktris Amerika Stephanie Corneliussen, yang tampil pada tahun 2013, Hansel dan Gretel: Witch Hunters.

Pertarungan yang memanjakan mata ini mampu melihat pose wanita berusia 30 tahun di antara kaki model telanjang, sementara yang lain menempatkan tangannya yang berujung merah pada payudara yang terpapar.

Satu-satunya hal yang Stephanie pakai, bagaimana pun, adalah kalung bertatahkan berlian  dan pulasan lipstik merah.

 

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah
Artikel Selanjutnya
Dua Pesinetron Beda Generasi Ini Jadi Pemain Baru di STJC