Sukses

Tarot of the Week: Prediksi Kemakmuran Indonesia di 2018

Bagaimana kondisi perekenomian dan kemakmuran Indonesia di 2018, simak dalam Tarot of the Week minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun sudah di depan mata, sudah siapkah Anda menyambut tahun baru 2018 nanti? Tarot of the Week edisi Minggu (17/12/2017) berikut ini, memprediksi kondisi ekonomi dan perekonomian Indonesia di 2018. Berikut paparannya:

Knave of Pentacles

Banyak pelaku usaha baru yang bermunculan. Tahun 2018, pelaku usaha baru didominasi anak muda dengan jenis usaha yang semakin variatif. Hal ini tentu saja membuat ekonomi Indonesia semakin tumbuh.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Star

Seiring dengan kemunculan anak muda sebagai pelaku usaha baru, negara mendukung kehadiran mereka dengan berbagai macam kemudahan.Tahun 2018 menjadi saat cukup tepat untuk memulai usaha. Ini tahunnya anak muda mengembangkan ide dan potensinya.

3 dari 3 halaman

The Magician

Seluruh elemen ada di dalam kartu ini. Kerahkan segenap kemampuan untuk mewujudkan mimpi. Tanggalkan keraguan. Keyakinan diri dan keberanian sangat penting. Jangan sia-siakan kesempatan. Yang harus dilakukan hanyalah berani mengambil langkah untuk memulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.