Sukses

Enggan Pisah, Wanita Ini Hidup dengan Jenazah Suami

Liputan6.com, Jakarta Diduga tak siap berpisah, seorang wanita lansia rela hidup berminggu-minggu ditemani jenazah sang suami.

Seorang wanita 58 tahun yang tinggal di Greenfields, Australia, menghabiskan delapan minggu bersama tubuh suaminya yang sudah membusuk.

Polisi setempat menemukan jenazahpria 56 tahun itu di lorong rumah, Kamis (14/12). Namun, sang istri yang diketahui mengalami gangguan mental tampaknya belum bisa menerima kepergian pasangannya itu.

Melansir laman Mandurah Mail, Jumat (15/12/2017), polisi kini tengah menunggu hasil pemeriksaan penyebab kematian. Rumah yang terletak di Murdoch Drive itu juga diberi garis polisi. 

Menurut keterangan, sang istri yang tersadar bahwa suaminya telah tiada dan dia hidup bersama jenazah kemudian meminta bantuan dari tetangga. Para tetangga itulah yang lalu melapor pada pihak berwajib. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Bukan kematian mencurigakan

Meski tindakan sang istri mengejutkan, polisi tak menganggap kematian pria tersebut sebagai sesuatu yang mencurigakan. Pihak berwajib justru meyakini pria itu meninggal karena masalah kesehatan serius.

Polisi kemudian membawa wanita 58 tahun itu ke Peel Health Campus untuk diperiksa ketika mengetahui dia dalam kondisi kesehatan buruk.

Polisi juga meyakini kondisi udara yang menjadi lebih hangat akhir-akhir ini mempercepat proses pembusukan jenazah pria tersebut.

Artikel Selanjutnya
Kisah Patah Hati Ibu Muda yang Minumkan Racun pada 3 Anak
Artikel Selanjutnya
Wanita Muda Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan Paksa secara Sadis