Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Seksi sampai Tua, Mereka yang Dulu Jadi Model Majalah Playboy (1)

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan model-model yang menghiasi sampul depan Majalah Playboy memang tak terbantahkan. Lekuk tubuh dan pose super seksi para model Playboy juga dijamin membuat mata pria terbelalak.

Selama enam dekade, majalah pria dewasa milik mendiang Hugh Hefner ini tidak pernah memublikasikan setiap edisinya dengan barisan foto sampul depan wanita telanjang bulat.

Majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1953. Seiring berjalannya waktu, nama majalah yang bermarkas di Amerika Serikat ini kian melambung dengan eksisnya penampilan para model Playboy kondang macam Eva Herzigova, Pamela Anderson, sampai Carmen Electra. Pergeseran fokus editorial membuat Hugh Hefner tidak akan lagi menyertakan foto telanjang wanita mulai edisi Maret 2016.

Demi menuntaskan dahaga para pembaca setianya, bos Playboy pernah meluncurkan salinan edisi majalah yang ditandatangani Marilyn Monroe tahun 2000. Berikut daftar 30 selebriti terseksi yang pernah eksis jadi model Playboy, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (14/12/2017). Beberapa di antaranya pasti bakal membuat Anda terkejut. Siapa saja selebriti berbodi aduhai tersebut?  

 

Simak juga video menarik berikut :

1 dari 7 halaman

Stephanie Seymour: 1991

Model bikini majalah Sport Illustrated, Stephanie Seymour, melakukan debut pemotretan di Playboy pada tahun 1991. Wanita Amerika itu sekarang berusia 49 tahun.

Model seksi yang ultah tiap tanggal 23 Juli ini memutuskan untuk meninggalkan pakaian renangnya di rumah dan memilih mengabaikan kesopanannya dengan meletakkan tangan di depan dadanya secara strategis. 

 

2 dari 7 halaman

Sharon Stone: 1992

Sharon Stone pertama kali berpose telanjang untuk majalah Playboy pada tahun 1990. Hal ini sebagai upaya untuk membuktikan kepada industri film bahwa dia juga bisa menjadi model seksi.

Manuvernya ternyata berhasil. Ya, dua tahun kemudian ia berhasil memainkan peran pembunuh berantai biseksual bernama Catherine Trammel, yang ia bintangi bersama Michael Douglas di film Basic Instinct.

"Semua orang bilang, saya tidak seksi dan saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan karena itu," Stone menjelaskan. Namun aktris Amerika itu diundang kembali ke Playboy pada tahun 1992 untuk syuting event Natal di majalah tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Elle Macpherson : 1994

Elle Macpherson yang kini berusia 53 tahun memiliki mata yang indah dengan warna cokelat keemasan bernuansa retro. Tatapan wanita yang ultah saban 29 Maret ini sangat dalam dan menaklukkan siapapun yang beradu tatap dengannya.

Elle Macpherson menyalurkan tokoh kartel 1960 Brigitte Bardot saat berpose di sampul Playboy pada tahun 1994. Model Australia - yang mendapat julukan 'The Body' karena bodi kencangnya yang semlohai - mengatakan kepada bos Playboy bahwa dia bersedia telanjang jika mereka memenuhi permintaannya. 

 

4 dari 7 halaman

Jenny McCarthy: 1994

Wanita kelahiran 1 November ini memiliki nama Jennifer McCarthy. Dengan rambut pirangnya yang cerah, model cantik yang kini berusia 45 tahun ini memiliki keindahan fisik yang memesona wanita-wanita di sekitarnya.

Tak heran kalau Jenny McCarthy mampu beralih dari Playmate ke simbol seks internasional. Model seksi yang juga petenis ini memberi para penggemarnya sebuah foto saat dia memutuskan untuk berpose telanjang berbaring di selimut untuk edisi Juni 1994. Jutaan laki-laki pun terpesona oleh kemolekan tubuhnya.

Aktris film kelahiran Chicago juga kemudian berhasil menyita perhatian komedian Jim Carrey. Oh iya, Jenny merupakan sepupu dari aktris Hollywood Melissa McCarthy.

 

5 dari 7 halaman

Drew Barrymore: 1995

Aktris Amerika Drew Barrymore sudah melakoni pose seksi untuk majalah Plaboy sejak ia berusia 19 tahun. Ia berpose untuk isu Playboy pada Januari 1995, atau sebulan jelang ulang tahunnya ke-20. Wanita yang sudah memasuki dunia Hollywood sejak balita ini, konon menjalani gaya hidup rock 'n roll sampai pernah mengalami kecanduan narkoba.

Drew Barrymore muncul di sampul pada salah satu kaos gadis ikonik beraneka warna.

 

6 dari 7 halaman

Cindy Crawford: 1998

Supermodel Cindy Crawford memutuskan untuk menukar pakaian perancang busana high-fashion untuk setelan ulang tahunnya demi berpose untuk Majalah Playboy pada tahun 1998. Bintang runway Eighties berusia 51 tahun itu hadir di majalah tersebut tiga kali secara total - juga pada tahun 1988 dan 1996.

Namun, wanita kelahiran Illinois ini  berhenti tampil dengan pakaian berani setelah memiliki dua anak. Wanita yang pernah mengisi kehidupan Richard Gere itu enggak mau mempermalukan anaknya.

Dia mengatakan, "Saya tidak akan melakukannya hanya karena saya mempunyai anak laki-laki berusia 14 tahun dan saya tidak ingin dia merasa tidak nyaman," jelas wanita kelahiran 20 Februari 1966 kepada People.

 

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah
Artikel Selanjutnya
Seksinya 5 Gaya Andalan Nikita Mirzani