Sukses

Top 3: Berat Badan Rebecca Turun 50 Kg, Setya Novanto Tak Berdaya

Berkat kebiasaan ini berat badan wanita ini bisa turun sampai 50 kg. Boleh dicoba nih buat Anda yang lagi menjalani program diet ketat.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips turun berat badan lagi-lagi menjadi berita yang mampu menyedot atensi banyak pembaca di kanal Health. Mungkin Anda selama ini mati-matian diet tapi selalu gagal. Nah, coba deh intip apa yang dilakukan Rebecca Grafton. Ia sempat tidak percaya diri dengan berat badannya yang mencapai 120 kg. Namun, kebiasaan baik yang ia lakukan sukses bikin perutnya langsing. Inspiratif, bukan?

Sementara itu artikel tentang Setya Novanto kembali bikin penasaran setelah tips turun berat badan di atas. Masyarakat Indonesia menanti proses sidang peradilan pertama pria yang selama ini dikenal sering berkilah dari hukum dengan alasan sakit. Drama kembali terjadi, kali ini tersangka korupsi E-KTP ini mengaku terserang diare. Apakah 'sandiwara' Setnov kali ini dipercaya oleh publik? 

Artikel ketiga populer adalah kisah pilu ibu muda yang meninggal setelah kena kanker usus. Bagaimana upaya Nicolle Yarran berjuang melawan sakitnya dan seperti apa ia mencoba menyadarkan masyarakat lewat kampanye mencegah kanker usus? 

Berikut Top 3 Health :

1. 3 Kebiasaan Ini Bikin Berat Badan Rebecca Turun 50 Kg

Usai lulus kuliah, berat badan Rebecca Grafton melonjak drastis. Asupan makanan dan konsumsi alkohol yang berlebihan membuat berat badannya meningkat mencapai 120 kilogram. Kondisi tersebut sampai-sampai membuat dirinya tak percaya diri.

Di Januari 2014, dia pun mulai menjalankan program penurunan berat badan. Rebecca tak mau segemuk itu lagi. "Aku tidak mau melihat ke belakang dan mengingat betapa gemuknya aku di foto," katanya kepada Pop Sugar, Rabu (13/12/2017).

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lima Hari Diare, Harusnya Setya Novanto Sudah Tak Berdaya

 

Setya Novanto sempat meminta izin ke toilet pada awal sidang dakwaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta, pada Rabu, 13 Desember 2017.

Kepada hakim dia mengaku lima hari menderita diare selama berada di tahanan KPK. Dalam aduan itu, Setya Novanto menyebut, tidak diberi obat oleh dokter KPK selama diare.

Namun, jaksa KPK, Irene Putri, mematahkan pernyataan Setya Novanto yang mengaku 20 kali bolak-balik ke kamar mandi karena alasan diare.

Menurut Irene, berdasarkan pantauan penjaga rutan pada Jumat kemarin, Novanto hanya dua kali ke kamar mandi, kira-kira pukul 11.00 malam dan 02.30 pagi (Sabtu).

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Kisah Ibu Muda yang Meninggal Karena Kanker Usus

Wanita berusia 32 tahun meninggal akibat terkena kanker usus. Ibu dari tiga orang anak ini didiagnosis mengidap kanker saat menjalani pemeriksaan ultrasonogi (USG) saat mengandung anak ketiganya.

Sebelum meninggal, Nicole Yarran sempat berjuang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kanker usus dan kanker hati. Dia berharap tidak ada orang lain yang mengalami hal serupa. Kini, kampanye kesadaran tentang kanker usus dilanjutkan oleh sang ibu, Kathy Narrier, seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (12/12/2017).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.