Sukses

Muncul di Foto Jadul, Siapa Sangka Pasangan Ini Jodoh

Cara Tuhan mempertemukan seseorang dengan jodohnya memang unik.

Liputan6.com, Jakarta Cara Tuhan mempertemukan seseorang dengan jodohnya memang unik. Pasangan Verona dan Mirand contohnya. Dua sejoli yang baru saja bertunangan ini ternyata telah dipertemukan sejak sepuluh tahun sebelumnya. Setidaknya foto jadul mereka "berkata" demikian.

Verona Koliqi yang kini tinggal di London, Inggris mengungkap bahwa tunangannya ada dalam latar foto jadul keluarganya sepuluh tahun lalu. Mereka baru menyadari hal itu setelah bertunangan.

"Suatu hari aku melihat-lihat foto jadul saat keluarga kami berlibur ke pantai 10 tahun lalu. Aku kemudian menunjukkannya pada tunanganku agar dia bisa ikut bernostalgia. Tapi dia kemudian menyadari bahwa bocah yang ada di latar foto adalah dirinya. Dia mengenali kaos serta celana pendek yang dikenakannya," cerita Verona, melansir laman Daily Star, Kamis (14/12/2017).

Mereka lantas mencermati foto itu dan menanyakan pada anggota keluarga lainnya apakah benar Mirand adalah bocah dalam latar foto keluarga Verona. Hasilnya, itu memang Mirand, jodohnya kini.

 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru bertemu di 2016

Uniknya, meski Mirand sudah masuk dalam foto keluarga Verona, mereka baru benar-benar bertemu dan berkenalan di 2016. Mereka saling jatuh cinta ketika berada di Kosovo, tanah kelahiran keduanya.

Kisah yang dibagikan Verona melalui media sosial Instagram ini kemudian jadi viral. Unggahannya di-like lebih dari 31 ribu kali dan mendapat 329 komentar.

Cerita manis Verona-Mirand itu juga memicu pasangan-pasangan lain menceritakan keunikan kisah masing-masing di kolom komentar. Bagaimana dengan kisahmu, Sahabat Liputan6.com?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.