Sukses

Anugerah Bintang Bhayangkara Utama Polri untuk Menkes

Kepolisian Republik Indonesia memberi anugerah Bintang Bhayangkara Utama dari POLRI untuk Menteri Kesehatan Nila F Moeloek

 

Liputan6.com, Jakarta Atas jasanya dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) mendapat anugerah tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari POLRI.

Menteri Kesehatan berperan besar mendukung POLRI dalam penyediaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, baik dalam penyediaan posko kesehatan saat arus mudik, maupun tanggap darurat dalam kondisi bencana.

Selain itu Menkes juga dinilai berperan besar dalam membantu POLRI dalam mengamankan produk obat dan makanan, serta produk konsumsi lain demi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Beliau turun langsung bersama-sama kita. Banyak yang apresiasi. Lebaran lalu tidak ada lagi horor Brexit (baca: pintu tol Brebes). Tim kesehatan beliau ada di mana-mana. Beliau turun sendiri, Alhamdulillah semua lancar”, ujar Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, di Auditorium Mutiara Sekolat Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Rabu pagi (13/12).

Tidak hanya kepada Menkes, Bintang Bhayangkara Utama POLRI tahun ini diberikan kepada tujuh orang Menteri Kabinet Kerja, yaitu:

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D; Menteri Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si; Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc; Sekretaris Kabinet, Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M; Menteri Perhubungan, Ir. Budi Karya Sumadi; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. Mochammad Basuki Hadimuljono, M.Sc, PhD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini