Sukses

Cowok Seperti Sandiaga Uno Pakai Pelembap Bibir, Perlukah?

Liputan6.com, Jakarta Aksi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali menjadi sorotan. Kali ini ketika Sandi menggunakan pelembap bibir atau lip balm di tengah sesi wawancara dalam kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa, 12 Desember 2017.

Sandiaga Uno mengatakan saat itu ke awak media bahwa bibirnya kering. Itu yang menjadi alasannya memakai pelembap bibir.

Sebagian orang bertanya-tanya akan aksi Sandi ini. Memang cowok perlu memakai pelembap bibir? Rupanya baik laki-laki dan perempuan boleh-boleh saja memakai pelembap bibir.

"Pelembap bibir boleh dipakai siapa saja," kata dokter spesialis kulit dan kelamin Rachel Djuanda lewat pesan teks ke Health-Liputan6.com pada Rabu (13/12/2017).

Seperti namanya, pelembap bibir berfungsi untuk melembapkan bibir yang kering yang seperti dialami Sandiaga Uno. Selain itu, pelembab bibir juga mencegah bibir menjadi pecah-pecah.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Kapan Perlu Pakai Pelembab Bibir.

Baik pria dan wanita bisa memakai pelembap bibir. Kapan saja bisa memoleskan pelembap bibir. Namun, terutama ketika kondisi bibir sedang kering.

"Setiap kali bibir terasa kering, sebaiknya dioles. Rata-rata setiap tiga jam," pesan Rachel.

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Anggun dengan Makeup Berwarna Bronze Ala Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Yura Yunita Mengaku Sudah Berponi Sejak Lahir