Sukses

Mudah, Tips Bugar Meghan Markle Bisa Kamu Coba di Rumah

Liputan6.com, Inggris Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry membeberkan rahasia tubuh bugarnya. Aktris berbakat asal Amerika ini termasuk penggemar aktivitas fisik. Ia sempat membagikan tips bugar di blog kesehatannya The Tig.

Jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan tetap mempertahankan kebiasaan bugar.

Yoga

Ada banyak manfaat fisik dan mental dari yoga. Yoga tidak hanya membuat seseorang disiplin bekerja, merilekskan tubuh, dan mengurangi insomnia. Ini juga meningkatkan keseimbangan tubuh.

Meghan Markle adalah penggemar yoga dan pilates. Bagi Meghan, yoga juga membangun kekuatan otot, menciptakan kebahagiaan yang lebih besar, meningkatkan fokus, kecemasan menurun, dan membuat kualitas tidur lebih baik, dikutip dari Daily Star, Selasa (12/12/2017).

Latihan kardio

Jika Anda ingin membakar kalori dengan cepat, kardio adalah jawabannya. Sebelumnya, Meghan mengungkapkan, Pilates Platinum adalah salah satu cara favoritnya untuk melatih tubuh agar fit dan tetap kencang.

Meghan Markle menggabungkan Pilates dengan latihan kardio dan kekuatan. Cukup 55 menit melakukan aktivitas tersebut, Anda bisa membakar 700 kalori.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Hindari makan daging

Diet adalah keseimbangan. Ini karena sulit untuk mempertahankan pola makanan yang ketat dalam jangka waktu lama. Ia tetap menjaga tubuh tetap sehat dengan makan ikan dan sayuran serta menghindari makan daging.

Menurut Meghan, makan sayuran dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

"Saya mencoba jadi vegetarian selama seminggu," ucap Meghan.

 

2 dari 3 halaman

Meghan Markle Suka Makanan Rumah

Rahasia tubuh bugar Meghan juga dilihat dari makanan yang disajikan. Ia percaya, masakan rumahan adalah kunci sehat agar tetap bugar.

"Saya suka memasak di rumah. Jadi, setiap hari saya memasak sesuatu. Biarpun hanya membuat pesto--saus daun kemangi, kacang pinus, bawang putih, keju Parmesan, dan minyak zaitun yang biasanya disajikan dengan pasta," lanjutnya.

Masakan yang dibuat Meghan bisa dimasukkan ke dalam lemari es untuk disimpan selama seminggu. Ia berpikir, masakan rumah lebih sehat dibanding harus membeli makanan dari luar.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Tak Pantas Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Stress?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Makna Tiga Cincin di Tangan Kanan Meghan Markle