Sukses

Makna Tanda Lahir di 11 Bagian Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang biasanya memiliki tanda lahir di tubuhnya. Namun tahukah Anda, setiap tanda lahir ini memiliki arti yang berbeda. 

Meskipun secara ilmiah sulit untuk dijelaskan, tanda lahir di beberapa bagian tubuh kerap menunjukkan karakter atau sifat dasar pemiliknya. 

Penasaran? Cek tanda lahir Anda berikut ini, seperti dikutip Times of India, Selasa (11/12/2017):

1. Dahi

Tanda lahir di dahi kanan menunjukkan kecerdasan, pengetahuan dan wawasan Anda juga tinggi. Sedangkan tanda lahir di dahi kiri menunjukkan kreativitas tinggi, spontanitas, tapi boros dalam mengelola keuangan. Namun jika Anda memiliki tanda lahir di tengah dahi, bisa jadi Anda memiliki kehidupan cinta yang penuh warna.

2. Lengan

Jika Anda memiliki tanda lahir di salah satu lengan Anda, itu bisa berarti hal yang berbeda, tergantung pada jenis kelamin Anda. Jika Anda laki-laki, itu berarti Anda menyukai tugas rumah tangga seperti mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga. Jika Anda seorang wanita, itu berarti Anda lebih berorientasi pada karier daripada di rumah.

3. Belakang leher

Jika Anda memiliki tanda lahir di belakang leher Anda, ini adalah kabar baik. Anda akan benar-benar sukses dalam hidup. Namun, kesuksesan itu bisa membawa Anda menjauh dari orang yang Anda cintai.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Letak Tanda Lahir

4. Tanda lahir di dekat mulut

Ini menunjukkan Anda yang selalu bahagia dan banyak bicara, juga sensitif.

5. Paha

Keberuntungan Anda sangat bagus. Anda mungkin akan kaya dan bahagia.

6. Kaki

Jika Anda memiliki tanda lahir di kaki, itu berarti Anda sangat bergantung pada orang lain dan dapat mengalami kesulitan dalam membuat keputusan Anda.

7. Mata

Anda suka menjadi orang yang merepotkan. Anda juga menyukai petualangan. Namun cara Anda untuk bahagia terkadang membuat Anda kesulitan.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Letak Tanda Lahir Kamu?

8. Bawah payudara

Ini berarti kesuksesan akan mendekati Anda dan kerja keras Anda akan selalu terbayar.

9. Punggung

Ini menunjukkan bahwa Anda sangat berpikiran terbuka, praktis dan jujur.

10. Tumit

Jika Anda memiliki tanda lahir di tumit, itu berarti Anda berasal dari garis keturunan Achilles, yang merupakan seorang pejuang.

11. Perut

Tanda lahir di perut bisa menunjukkan bahwa Anda rakus atau tamak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.