Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lagi Tidak Ingin Bercinta, Begini Cara Bilang ke Suami

Bingung saat ingin menolak ajakan bercinta dari suami? Berikut ini cara aman yang bisa Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta memanglah hal paling intim dan menyenangkan yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri (pasutri). Meski demikian, ada saja hal yang terkadang membuat wanita tidak ingin melakukan hubungan seks. Jika hal ini terjadi saat suami ingin bercinta, ini merupakan hal yang membuat dilema para wanita. Alasannya, menolak permintaan suami bisa jadi malatapetaka dalam hubungan rumah tangga.

Menurut laman Times of India, Sabtu (9/12/2017), sebenarnya ada beberapa cara aman yang dapat dilakukan untuk memberi tahu suami jika Anda sedang tidak ingin bercinta.

1. Katakan padanya sebelumnya

Alih-alih mengatakan terus terang pada saat terakhir, katakan padanya tentang suasana hati Anda sedini mungkin dan ungkapkan secara bertahap. Sebelum dia mulai melakukan aktivitas seksual lebih jauh, katakan dengan lembut bahwa Anda sangat lelah. Itu tidak akan membuatnya merasa ditolak secara seksual atau menyakiti egonya.

2. Jujurlah

Alih-alih membuat alasan yang sia-sia, jujur ​​saja dan katakan padanya mengapa Anda tidak tertarik untuk berhubungan seks malam itu. Jelaskan secara jujur dan mendetail. Apakah Anda mengalami hari yang buruk di kantor, berkelahi dengan teman terbaik Anda atau Anda lelah.

Begitu pasangan Anda tahu apa yang membuat Anda menghentikan aktivitas seksual tersebut, dia akan memeluk Anda dengan tangan terbuka. Bisa jadi justru sesi bercinta Anda berubah menjadi suasana berbagi yang tidak kalah intimnya.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Cari alternatif

Karena Anda telah menolaknya dan menggagalkan aktivitas seksual malam itu, katakan padanya kapan kalian bisa melakukannya selanjutnya. "Sayang, saya terlalu lelah hari ini tapi bagaimana jika kita lakukan besok pagi?," misalnya. Dengan begitu, dia akan tetap bersemangat dan tidak mencurigai Anda yang telah menolaknya bercinta. Selain itu, jelaskan bahwa Anda mencintainya dan sangat senang berhubungan seks dengannya, tapi saat itu tidak tepat. Hal ini membuatnya merasa baik dan dia juga akan menyetujui ajakan anda.

4. Hargai pasangan

Apresiasi pada saat yang tepat merupakan hal penting dan itu termasuk dalam kehidupan seks. Apresiasi penyesuaian yang telah dibuatnya untuk Anda, dan ungkapkan rasa terima kasih padanya untuk itu. Itu akan mengangkat semangatnya, dan membuatnya merasa dihargai. Ini adalah situasi yang membuat Anda merasa sama-sama menang.

5. Jadikan seks lebih baik

Dan saat kalian akhirnya bercinta, berikan beberapa upaya ekstra dan buatlah momen yang mudah diingat. Beri dia pelukan hangat atau mainkan musik favoritnya saat Anda berdua bercinta. Jika dia seorang pecinta kuliner, pesanlah makanan yang dia suka dan jangan lupa menyalakan lilin untuk makan malam anda. Percayalah, hatinya akan meleleh di bawah kehangatan lilin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini