Sukses

Wanita Berharap Calon Suami Bisa Maklum 5 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang berhasil bagi sebuah pasangan bisa dinilai dari banyak faktor. Salah satunya adalah bisa saling menghargai di antara keduanya. Sayangnya, tidak semua pasangan yang bisa menerapkan hal tersebut. Bahkan, banyak pasangan yang gagal melaju ke pelaminan akibat hal tersebut.

Mengutip laman Times of India, Sabtu (9/12/2017), berikut ini beberapa hal yang wanita harapkan bisa dimengerti oleh pria yang akan menjadi suami mereka.

1. Hubungan masa lalu

Hampir setiap wanita memiliki hubungan di masa lalunya dan kebanyakan mereka tidak menyesal dengan hubungan tersebut. Berkat pengalaman masa lalu tersebut, banyak wanita yang belajar dan kini memiliki perspektif yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan dan kualitas yang mereka cari dari pasangan. Pengalaman itu juga bisa membantu mereka untuk membuat pilihan yang tepat dalam memilih pria sebagai pasangan hidupnya.

2. Me time

Me time atau menikmati waktu untuk diri sendiri merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap orang. Sebagian wanita melakukannya dengan pergi sendirian selama beberapa jam. Hal ini seringkali membuat pria mencurigainya, padahal wanita yang melakukan me time bukan berarti mereka tidak mencintai pasangannya lagi atau sudah bosan dengan hubungan dengan hubungan tersebut. Wanita mungkin menggunakan waktu ini untuk menulis jurnal, berkonsentrasi pada hobi yang dimiliki, bermeditasi atau sekadar duduk diam. Wanita harap pria bisa mengerti hal tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Keluarga

Wanita paham bahwa setelah menikah, mereka harus ikut dengan sang suami. Meski begitu, mereka berharap suami mereka juga mengerti bahwa istrinya memiliki keluarga yang juga mungkin butuh perhatian. Wanita berharap suaminya kelak bisa memberikan waktu khusus untuk dia bercengkerama dengan keluarganya. Wanita juga berharap pria melakukan hal yang sama sebagai anggota keluarga yang baru.

4. Kemandirian

Saat ini banyak sekali wanita yang terbiasa hidup mandiri. Mereka sukses secara profesional, mandiri secara finansial, suka bepergian dan seringkali mampu mengatasi permasalahan mereka sendiri. Sayangnya banyak pria yang tidak menyukai wanita mandiri dan hal ini membuat mereka merasa kurang jantan. Padahal seharusnya mereka bangga karena bisa menikahi wanita yang kuat dan mampu melengkapinya dalam hidup.

5. Penghasilan

Saat ini banyak wanita pekerja yang memiliki penghasilan lebih tinggi dibandingkan calon suaminya. Hal ini terkadang membuat pria merasa minder. Padahal, saat menikah keuangan bisa dikelola bersama dan dibahas secara baik-baik.

Artikel Selanjutnya
Penghasilan Istri Jauh Lebih Tinggi, Suami Bisa Sakit Hati?
Artikel Selanjutnya
Muzdalifah Sudah Punya Pengganti Khairil Anwar