Sukses

Selain Murah, Rahasia Cantik Dewi Sandra Mudah Dilakukan

Intip rahasia cantik Dewi Sandra

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra tampil cantik dan menawan di Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2 dan perayaan ulang tahun Manoj Punjabi di Epicentrum, Kamis, 7 Desember 2017, malam.

Pemeran Sabina di film Ayat Ayat Cinta 2 ini datang dengan mengenakan busana kurung berwarna hitam dengan aksen lipit di bagian dada. Warna jilbab pun dipilih yang senada.

Malam itu, penyanyi RnB yang mantap mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu mempercayakan Norma Hauri untuk busana yang membalut tubuhnya.

Penampilan Dewi Sandra semakin memesona berkat riasan yang pas, tidak terkesan berlebihan, dan tetap glamor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Cantik Dewi Sandra

Namun, bagi dia, make up saja tidak cukup untuk membuat perempuan terlihat cantik. Menurut Dewi Sandra, sebagai wanita tidak lupa harus banyak senyum dan bersyukur. Dua hal itu yang terus dia lakukan sampai sekarang, terlebih setelah mantap untuk berhijab.

"Tidak lupa olahraga, tidur yang cukup, dan minum air putih yang banyak," ujar Dewi Sandra kepada Liputan6.com malam hari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.