Sukses

Karier Menanjak atau Melorot? Cek Hoki Shio Anda di Tahun Anjing

Cek segera yuk peruntungan karier Anda di tahun 2018 menurut analisis Master Wong. Semoga karier Anda terus melejit ya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Ayam dengan Unsur Api sebentar lagi akan berlalu, berganti ke tahun Anjing Unsur Tanah yaitu 2018 Masehi atau 2569 Imlek. Menyongsong pergantian tahun, ada beberapa pencapaian hidup yang akan kita evaluasi. Termasuk menimbang soal lompatan karier di tahun depan.

Tak ada salahnya kita segera menyusun resolusi tahun 2018 dengan sebagus mungkin. Paling penting adalah bagaimana merealisasikan butir demi butir harapan yang Anda tulis. Apa iya karier Anda akan mengalami kemajuan pesat, diam di tempat, atau hancur berantakan. 

Berdasarkan filosofi Tiongkok, nasib (kesuksesan maupun kegagalan) seseorang, ditentukan melalui tiga faktor yaitu Langit, Bumi dan Manusia. Menurut ahli Fengshui dan Jaripunktur, Ferry Wong, ketiga faktor tadi akan membuat Anda lebih menyadari potensi yang dimiliki.

"Faktor Langit meliputi sesuatu yang tidak dapat diubah, yaitu yang berhubungan dengan tanggal lahir dan perjalanan waktu. Faktor Bumi meliputi energi di lingkungan seseorang, baik itu energi dari bangunan, maupun energi dari orang lain (pasangan, teman, partner). Faktor Manusia meliputi perilaku dan pendidikan, termasuk di dalamnya amal ibadah, ketekunan, pengalaman, jejaring, motivasi, dan lain-lain."

Beranjak dari filosofi tadi, Ferry Wong melanjutkan, pergantian tahun merupakan bagian dari faktor langit, yang berarti akan membawa dampak bagi setiap orang.

 

Simak juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Analisis peruntungan karier 12 shio di 2018

Dalam coretan yang dibuat Master Wong, ia mencatat setiap shio akan mendapat karier lebih baik, serta ada juga yang perlu diwaspadai.

"Tahun ini akan berubah menjadi tahun yang sangat baik dan besar untuk pemilik Shio Kuda dan Macan. Sementara Shio Ular juga mendapatkan hal yang baik. Bagi pemilik Shio Babi dan Kelinci akan memiliki tahun yang baik demikian juga Shio Kuda walaupun sedikit perlu waspada dan rajin berbuat amal, demikian jelas Master Wong via aplikasi pesan singkat kepada Health-Liputan6, Jumat (8/12/2017).

Artinya peruntungan atau hoki akan memayungi para pemilik Shio Kuda, Macan, Ular, Babi, dan Kelinci. Bagaimana dengan shio lainnya? 

"Bagi Shio Monyet, Tikus, dan Ayam akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk (netral). Bagi Shio Naga memerlukan kewaspadaan lebih sepanjang tahun karena berhadapan langsung dengan Shio Anjing (Ciong Besar). Sedangkan Shio Kambing dan Kerbau juga mungkin akan menghadapi beberapa masalah sepanjang tahun Shio Anjing (Ciong Kecil). Namun, selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai sesuatu," jelas Master Wong.

Tak ada salahnya hati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan buat Shio Naga, Kambing, dan Kerbau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.