Sukses

Sifat Jelek Berdasarkan Zodiak, Cek Punya Si Dia

Zodiak bisa memprediksi sifat jelek seseorang. Cek sifat jelek Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sifat jelek yang dimiliki seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal, seperti misalnya lingkungan. Tapi sebagian orang lainnya percaya, sifat jelek juga bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Mengutip laman Boldsky, Jumat (8/1/2017), berikut ini kebiasaan jelek yang umumnya dilakukan seseorang berdasarkan zodiak.

1. Aries

Orang berzodiak Aries seringkali bersikap keras atau konfrontatif terhadap orang lain, terutama saat mereka sulit. Hal ini disebabkan sifat impulsif yang cenderung mereka miliki. Selain itu, orang berzodiak Aries biasanya juga keras kepala. Oleh karenanya, akan sangat sulit berdebat dengan para Aries.

2. Taurus

Taurus cenderung memiliki sifat paling keras kepala. Mereka tidak suka jika orang lain mencoba memberi tahu bagaimana cara memperbaiki kehidupan yang mereka jalani. Selain itu, orang berzodiak Taurus cenderung materialistis.

3. Gemini

Sifat jelek yang seringkali dimiliki oleh Gemini adalah cemas yang berlebihan. Hal ini disebabkan karena mereka tidak tahu kapan harus menghentikan sesuatu yang sedang mereka lakukan. Sifat ini sering menyebabkan mereka tidak mampu menyelesaikan suatu pekerjaan dan hal lain membuat mereka tidak fokus.

4. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer sangat sulit untuk mengatasi emosi. Mereka dikenal memiliki sifat pesimistis dan perasaannya mudah berubah atau moody.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Leo

Leo adalah orang yang cenderung paling egois. Mereka cenderung memiliki sifat sombong, tidak sabar dan cemburuan. Orang bisa merasa sangat sulit untuk menyenangkan Leo dalam melakukan sesuatu secara berbeda, karena mereka keras kepala.

6. Virgo

Virgo biasanya kental dengan sifat terlalu terbuka atau blak-blakan. Selain itu, orang berzodiak Virgo juga menilai orang lain dengan cara berbeda. Saat berbeda pandangan, orang berzodiak Virgo seringkali membenci orang yang berbeda pendapat dengan dia.

7. Libra

Orang berzodiak Libra cenderung sulit dalam menetapkan pilihan. Tak hanya itu, mereka juga cenderung mudah berubah pikiran atau plin plan terhadap pilihan yang telah mereka buat. Hal ini seringkali membuat kesal orang-orang yang berhubungan dengan mereka. Sifat jelek lainnya yang dimiliki Libra adalah malas.

8. Scorpio

Scorpio identik dengan sifat cemburu. Selain itu, mereka juga sangat tertutup tentang kehidupan pribadi mereka. Tak hanya itu, Scorpio juga dikenal sering memanfaatkan orang lain untuk melakukan segalanya untuk mereka.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

9. Sagittarius

Mereka tampil sangat percaya diri akan hal-hal tertentu yang sering mereka lakukan. Sayangnya, seringkali mereka ceroboh dalam melakukan sesuatu hal.

10. Capricorn

Mereka cenderung sangat pemalu, dan lebih memilih untuk bersama orang lain yang mereka kenal. Mereka cenderung sangat keras kepala dan sangat pesimistis dengan dunia di sekitar mereka.

11. Aquarius

Aquarius merupakan orang yang keras kepala dan sulit diprediksi. Ada baiknya mengomunikasikan segala hal dengan mereka agar tidak terjadi salah paham.

12. Pisces

Pisces merupakan zodiak paling idealis. Sayangnya, mereka seringkali melepaskan diri dari tanggung jawab, terutama saat mereka menemui masalah dalam hidup mereka. Hal ini disebabkan kepribadian hipersensitif yang mereka miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Sifat