Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kenapa Berhubungan Seks di Hotel Lebih Asyik daripada di Rumah?

Anda mungkin tak menyangka, berhubungan seks di hotel ternyata lebih mengasyikan daripada di rumah.

Liputan6.com, Kanada Berhubungan seks ternyata jauh lebih baik dilakukan di hotel daripada di rumah. Anda mungkin berpikir, alasan seks lebih baik di hotel karena ranjangnya lebih empuk ketimbang di rumah. Namun, bukan itu alasannya.

Menurut psikolog Amy Muise, ada alasan ilmiah berada di tempat yang baru (hotel) dapat membuat hubungan seks lebih baik.

"Liburan (yang pada akhirnya menginap di hotel) dapat memberi kesempatan bagi pasangan untuk terlibat dalam aktivitas yang menarik, seperti mencicipi makanan baru. Ini dapat meningkatkan hasrat seksual, aktivitas seksual, dan kepuasan hubungan seksual," kata Muise, yang juga profesor di Department of Psychology di York University, Kanada.

Tak ayal, seks semakin mengasyikkan dilakukan di kamar hotel, dilansir dari HuffPost, Jumat (8/12/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana hati yang lebih positif

Suasana di hotel juga dinilai mudah mendukung terciptanya suasana hati positif. Penelitian menemukan, suasana hati yang positif membuat seseorang cenderung mudah menikmati hubungan seks.

Studi yang diikuti 58 wanita ini mengungkapkan, suasana hati yang positif membuat wanita lebih sering berhubungan seks.

Ilustrasi skandal seks Pekanbaru (Sumber thestar.com.my)

Saat di hotel, rasa stres juga cenderung berkurang daripada saat berada di rumah. Anda dan pasangan mempunyai lebih banyak waktu intim berdua. Hal ini membuat pasangan menjadi lebih bergairah berhubungan seks di ranjang hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.