Sukses

Kerepotan Fedi Nuril Sebagai Ayah Saat Syuting Ayat Ayat Cinta 2

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Fahri di film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, memboyong istri dan buah hati selama proses pengambilan gambar di Edinburgh, Skotlandia.

Fedi senang putranya, yang bernama Hasan Fadilan Nuril dan sebentar lagi genap berumur satu tahun, tidak rewel dan cukup anteng selama di perjalanan, maupun selama di Skotlandia.

Paling hal "merepotkan" harus Fedi Nuril lakukan selama di pesawat agar Hasan merasa betah. Maklum saja, perjalanan dari Indonesia ke Skotlandia memakan waktu kira-kira 14 jam.

"Dia (sepertinya) antusias. (Paling) ayahnya harus keliling pesawat sambil gendong dia selama 14 jam," ujar Fedi Nuril kepada Liputan6.com saat Premier Film Ayat Ayat Cinta 2 sekaligus merayakan hari ulang tahun Manoj Punjabi ke-45 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 7 Desember 2017.

 

1 dari 2 halaman

Alasan Fedi Nuril Memboyong Keluarga Selama Syuting Ayat Ayat Cinta 2

Pada sebuah kesempatan Fedi Nuril pernah mengungkapkan alasan dia membawa istri dan anaknya ke Skotlandia. Fedi takut jika anaknya yang kala itu masih berumur sembilan bulan, lupa sama wajah sang ayah lantaran terlalu lama ditinggal syuting.

Ketakutan itu yang membuat Fedi memutuskan membawa anak tercinta, meskipun bayi laki-laki itu hanya dibawa sampai ke base camp kemudian balik lagi ke hotel.

Fedi Nuril sengaja melakukan itu untuk menghindari agar anaknya tidak mati gaya.

Di sisi lain Fedi Nuril bersyukur, pemeran Ayat Ayat Cinta 2 yang lain, seperti Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan Chelsea Islan mau ikut repot dengan membawa jalan-jalan anaknya itu.

"Iya, dia juga sering dibawa jalan-jalan sama cast yang lain," ujar dia menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Seru, Proses Syuting Film Wiro Sableng 212