Sukses

Top 3: Cara Pria Bantu Wanita Orgasme, Jaga Vagina Tetap Sehat

Artikel paling hits di Health adalah cara pria bantu wanita orgasme, lalu disusul oleh tips jaga vagina tetap sehat dan imunisasi difteri...

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang cara pria bantu wanita capai orgasme mampu menyedot perhatian banyak pembaca di kanal Health. Ya, banyak wanita yang selama ini ketahuan memalsukan orgasme demi menjaga perasaan pasangannya. Nah, berikut ada tips bagus nih buat pria yang ingin bantu pasangannya mencapai puncak orgasme.

Sementara itu artikel soal menjaga vagina selalu sehat juga mengundang rasa penasaran setelah tips pria bantu wanita capai orgasme. Ternyata ada 3 hal lho yang mesti dihindari setelah bercinta. Artikel ketiga terpopuler adalah terkait rencana Kementerian Kesehatan yang bakal melakukan imunisasi difteri secara serentak di 12 kabupaten/kota pada tanggal 11 Desember 2017.

Berikut Top 3 Health :

1. 3 Cara Pria Bantu Wanita Capai Orgasme

Menurut penelitian, masih ada sebagian wanita yang memalsukan orgasme. Hal ini dilatarbelakangi berbagai faktor, seperti sulit mencapai orgasme atau pria sudah terlebih dulu orgasme.

Mengutip laman Mens Health, Rabu (6/12/2017), ada beberapa cara yang dapat pria lakukan untuk membantu istri mencapai orgasme.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jaga Vagina Tetap Sehat, Hindari Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta

Setelah sesi bercinta yang panas, wanita mungkin ingin bersantai. Namun, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan setelah bercinta. Hal ini dikarenakan kondisi yang terjadi area kelamin saat berhubungan intim dilakukan.

"Ketika bercinta, jaringan vagina terlumasi dan membengkak saat bersenggama. Ini mengubah bagaimana jaringan tersebut bereaksi terhadap lingkungan sekitar," kata ginekolog Kansas Leslie, dilansir dari Daily Star, Selasa (5/12/2017).

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Imunisasi Difteri Serentak: 11 Desember di 12 Kabupaten/Kota

Kementerian Kesehatan serentak melakukan imunisasi difteri pada 11 Desember 2017. Sasaran imunisasi ini mencakup 12 kabupaten/kota di provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Adapun rincian wilayahnya, antara lain Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, Purwakarta, Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Tangerang, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Serang.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.