Sukses

Wanita Dicampakkan Setelah Operasi Plastik 30 Kali Demi Kekasih

Liputan6.com, Hong Kong Berry Ng, bintang YouTube, 22, asal Hong Kong sudah menjalani lebih dari 30 kali operasi plastik dalam lima tahun terakhir. Ia rela melakukan hal tersebut demi membuat kekasihnya (sekarang mantan) puas.

Sang kekasih kerap mengkritik penampilan Berry dan terus-menerus membandingkan dirinya dengan supermodel lain. Tak heran, kritikan kekasih membuat Berry mulai melakukan operasi plastik.

Berry telah menghabiskan puluhan juta rupiah untuk operasi plastik memperbesar dahi, mata, pipi, hidung, dagu, dan payudara, dilansir dari New York Post, Jumat (8/12/2017).

Berry Ng melakukan operasi plastik sampai 30 kali demi kekasihnya (sekarang mantan). (Berry Ng)

Namun, upaya Berry masih belum cukup untuk membuat kekasihnya puas.

"Pada saat itu, bila dia berkata, saya cukup cantik. Ya, saya akan berhenti (operasi plastik), tapi ternyata tidak," ujarnya.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Menyesal operasi plastik

Walaupun Berry sudah menjalani operasi plastik, kekasihnya tetap tidak menyukai hasilnya. Akhirnya, wanita itu kembali memperbesar payudaranya setahun lalu.

Saat ibu Berry melihat anak perempuannya operasi plastik payudara tersebut. Sang ibu mulai menangis. Berry juga menyadari, obsesi operasi plastiknya sudah tidak terkontrol.

Berry akhirnya menyesal setelah menjalani operasi plastik. (Berry Ng)

Ia pun mencampakkan sang kekasih dan mengakhiri hubungan asmaranya. Kepada media lokal, Berry mengaku menyesali operasi plastik yang sudah dijalaninya.