Sukses

Cek, Usia Memasuki Pernikahan yang Tepat Berdasarkan Zodiak

Zodiak ternyata bisa menentukan kapan Anda sebaiknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan yang tepat untuk pernikahan adalah tugas hidup yang sangat berat dan membingungkan. Usia dan kebebasan seringkali menjadi kendalanya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Utah, mereka yang menikah di usia 28-32 memiliki sedikit kemungkinan untuk bercerai. Lalu sudah siapkah Anda menikah di usia tersebut untuk menghidar dari perceraian?

Dari pada ragu, yuk kita intip umur Anda siap menghadapi pernikahan dan Anda berdasarkan zodiak, siapa tahu cocok dan berjodoh seperti yang dilansir Times of India, Jumat (7/12/2017):

Aries

Orang yang lahir pada bulan ini sangat begitu spontan dalam setiap tindakannya. Tapi untuk pernikahan, mereka akan siap pada usia menjelang 30 tahunan. Dikarenakan mereka tak ingin ambil risiko.

Taurus

Romantis namun tak ingin buru-buru ke pelaminan. Artinya sangat sulit untuk meramalkan usia kesiapan Taurus untuk melepas masa lajang. Untuk menikah ia mencari pasangan yang memiliki keterikatan emosional.

Gemini

Mudah beralih ke lain hati, ketika ia merasa pasangannya sudah tak mempesona. Tapi ia berani berkomitmen di awal 30an usianya.

Cancer

Memasuki usia 20, Cancer siap menikah. Karakternya yang optimis membuat Cancer berani berkomitmen di usia muda.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Tak menyukai komitmen dan lebih suka melajang. Mereka takut membuat pilihan yang salah dalam hidupnya.

Virgo

Sangat idealis dalam mencari pasangan. Ia selalu menginginkan sosok yang sempurna dalam hidupnya. Oleh karena akhir usia 20an menjadi usia tepatnya untuk menikah.

Libra

Tergiur dengan pernikahan dan komitmen pernikahan yang dilihat dari orang sekelilingnya, sehingga ia berani ambil risiko menikah meski usianya masih 20 tahun.

Scorpio

Mereka akan menikah ketika merasa telah menemukan belahan jiwa, baik itu diusia 20, 30 atau 40.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Komitmen pernikahan membuat Sagitarius seringkali menghindar dari pasangannya. Usia ideal menikahnya adalah 30-an

Capricorn

Tak seperti Leo yang menyukai kebebasan, Capricorn adalah karakter yang suka berkomitmen dan berani ambil risiko. @0-an adalah usia ideal menikah Capricorn.

Aquarius

Sangat menyukai kebebasan dan ingin menukarnya dengan komitmen pernikahan.

Pisces

Berjiwa pemimpin namun suka berkhayal. Membutuhkan pasangan yang sangat memahami karakter mereka. Memasuki usia akhir 20-an ia akan siap melepas masa lajangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.