Sukses

Top 3: Pria Penyuka Sesama Jenis atau Bukan, Kisah Asmaramu 2018

Artikel cara mengetahui dia pria penyuka sesama jenis menjadi yang terbanyak dicari, disusul soal kisah asmara tahun 2018 menurut horoskop.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar cara mengungkap dia pria penyuka sesama jenis atau bukan menyita perhatian banyak pembaca di kanal Health. Ya, banyak wanita yang kecele dengan penampilan pria yang diincar. Sebelum terlanjur cinta, coba deh simak artikel berikut ini. Nah, ciri-ciri ini yang bisa Anda pahami apakah dia pria tulen atau justru penyuka sesama jenis. Sebagai bocoran, Anda bisa deteksi dari mata dan cara berjalan.

Sementara itu artikel soal peruntungan kisah asmara di tahun 2018 menurut horoskop, juga banyak mengundang penasaran pembaca setelah rahasia mengetahui dia pria penyuka sesama jenis atau tidak. Zodiak mana yang sesuai dengan jodohmu, bisa diintip melalui kacamata ilmu Astrologi. Semoga tahun 2018, Anda enggak jomblo lagi deh. Artikel ketiga terpopuler tentang tingkah konyol Fadli, bocah penjual donat saat ia bertemu dengan menteri. Anda bisa terpingkal ketika bocah yang menjadi tulang punggung keluarga ini bertemu dengan menteri pertanian.

Berikut Top 3 Health :

1. Terungkap, 2 Cara Tahu Dia Pria Penyuka Sesama Jenis atau Bukan

Banyak wanita penasaran mengenai orientasi seksual pria yang disuka, apakah dia pria penyuka sesama jenis atau bukan? Nah, untuk mengetahui hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisik.

Paling tidak sudah ada dua studi yang berusaha mengungkap dia penyuka sesama jenis dari ciri fisik. Ada studi yang melihat dari mata dan cara berjalan. Berikut uraiannya satu persatu.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cari Tahu Kisah Asmaramu di 2018 Berdasarkan Horoskop

Memasuki penghujung tahun 2017, tidak ada salahnya untuk mengevaluasi mengenai resolusi tahun ini yang belum tercapai, entah itu karier, keuangan, maupun percintaan. Jika sampai akhir tahun ini kamu belum mendapatkan pasangan yang tepat, jangan berkecil hati karena peluang masih terbuka lebar di tahun berikutnya.

Mengutip laman Your Tango, Selasa (5/12/2017), berikut ini analisia Astrolog Valerie Mesa mengenai percintaan di tahun mendatang. Dia menjabarkannya melalui karakter planet yang mempengaruhi horoskop.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tingkah Konyol Fadli Si Bocah Penjual Donat Bertemu Menteri

Kepopuleran yang tengah menanungi Fadli, bocah penjual donat, membawa dia pada sejumlah pengalaman yang mungkin saja tidak terulang lagi di kemudian hari.

Selain menjadi tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Fadli pernah diajak syuting bareng Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, untuk program berita salah satu televisi swasta.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.