Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pasangan Beda Tinggi Badan, Ini Tips Seks untuk Anda

Perbedaan tinggi badan antar pasangan bisa menimbulkan masalah di ranjang, tapi tidak dengan tips seks ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menikahi pria atau wanita yang tinggi badannya jauh berbeda, Anda pasti sudah memahami akan ada sedikit masalah soal urusan ranjang. Jangankan saat berhubungan seks, kadang untuk sekedar berpelukan atau berciuman saja perlu ada sedikit perjuangan.

Namun jangan biarkan perbedaan fisik ini menganggu kehangatan hubungan, atau memadamkan panasnya ranjang Anda. Jangan juga sampai terpaku hanya pada satu posisi bercinta karena Anda tak tahu lagi gaya seks seperti apa lagi yang bisa dicoba.

Melansir The Health Site pada Rabu (6/12/2017), berikut beberapa posisi seks yang bisa Anda coba untuk menyesuaikan tubuh Anda berdua:

1. Cow Girl

Tak peduli pria atau wanitanya yang jauh lebih tinggi, posisi wanita di atas ini tak akan salah. Penetrasinya juga akan sempurna, dan Anda berdua bisa saling menyentuh satu sama lain tanpa ada batasan.

2. 69 Menyamping

Mungkin posisi saling memberi seks oral ini tak akan mungkin jika perbedaan tinggi badan Anda berdua terlalu jauh, namun Anda masih bisa mengakalinya.

Mirip dengan posisi menyendok (spooning), Anda berdua bisa saling memberi seks oral sambil berbaring miring. Pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih banyak melekukkan tubuhnya.

3. Seks di bangku

Bercinta sambil berdiri mungkin akan sangat sulit dilakukan, kecuali sang pria bisa mengangkat dan menahan tubuh pasangannya. Namun, Anda masih punya pilihan lain selain berbaring: duduk.

Pria bisa duduk di atas bangku atau di pinggir ranjang, dan sang wanita duduk di pangkuannya. Anda berdua bisa memvariasikan posisi seks ini, baik saling berhadapan, atau sang wanita membelakangi prianya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Doggy style

Jika pasangan wanita jauh lebih pendek, Anda bisa mengakalinya dengan cara meletakkan bantal di bawah lututnya. Hal ini akan mengangkat bokong si wanita agar sesuai dengan tinggi pasangannya.

Jika wanitanya yang lebih tinggi, dia bisa menekuk lututnya, sehingga membuat bokongnya lebih rendah dan lebih dekat ke lutut.

5. Spooning

Posisi menyendok, alias berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama, adalah posisi paling ideal untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang cukup jauh.

Pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih menekukkan tubuhnya agar mendapatkan sudut penetrasi yang sesuai.

6. Menggunakan meja

Jika prianya tinggi, gunakan meja yang juga tinggi. Wanita bisa menopangkan kakinya di bahu pria untuk memudahkan penetrasi.

Posisi ini memungkinkan cengkraman yang kuat, dan pria juga bisa mengakses titik-titik sensitif pasangannya secara lebih leluasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.