Sukses

Usir Badmood dan Stres Pakai Cara Ini Deh, Dijamin Menenangkan!

Liputan6.com, Jakarta Sudah mau akhir tahun, nih, biasanya kerjaan makin menggunung dan pikiran kita suka mulai terpecah antara kerja dan nggak sabar liburan, setuju nggak? Hehe.

Namun, nggak sedikit juga yang semangat banget kerja untuk bisa liburan bebas dari kerjaan, alhasil semangat banget ke kantor untuk beresin kerjaan. Nah, pas lagi semangat ngantor kadang banyak hal yang nggak terduga, seperti halnya jalanan yang biasanya macet normal menjadi macet parah, surely, mood kita langsung turun yang tadinya semangat jadi mulai kesal dan mau marah campur cemas karena ngejar waktu on time mau meeting dengan klien penting.

Hufts. Badmood? Sudah pasti, tapi tenang untuk usir badmood di perjalanan karena macet, stres dikejar deadline kerjaan kantor yang harus direvisi atau belum terselesaikan, kamu bisa lakukan cara ini

Dengarkan Lagu Kesukaanmu

Coba deh tenangkan dirimu dan coba putar/dengerin musik klasik/musik apapun yang kamu sukai supaya pikiranmu jadi lebih rileks.

Minum Matcha

Sudah tidak asing lagi ya jika mendengar minuman satu ini? Ya, teh jepang atau matcha tidak hanya memiliki rasa dan tampilan hijau yang menarik, namun juga memiliki berbagai manfaat kesehatan dan ampuh merileksasikan pikiran.

Jadi pas banget deh kalau semangat mulai melempem, banyak banget kerjaan yang harus diberesin, ngehadepin kemacetan di jalan, klien yang bikin stres, atau abis diomelin bos, buntu ide, pokoknya bikin suntuk hari kerjamu dan badmood seharian. Uhm… Don’t be sad keep calm and time to relax with matcha.

Kini, kamu nggak perlu repot lagi untuk menikmati dan mendapatkan kebaikan matcha dengan melancong ke Jepang ataupun ikut upacara minum teh di Jepang, sekarang kamu bisa menikmatinya hanya lewat sebotol Kiyora Matcha Latte dingin langsung, kapanpun dan dimanapun, semudah itu.

Matcha memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan hingga 7 kali lebih banyak daripada dark chocolate. Kandungan antioksidannya dipercaya dapat mencegah penuaan.

Tak hanya itu matcha juga memiliki kandungan bernama L-theanine yang bisa membuat tubuh rileks dan mengurangi stres.

Nah, bagi kamu yang bukan penikmat minuman dingin, saat stres memuncak di ruangan yang dingin, atau cuaca juga sedang hujan dan butuh yang bisa menghangatkan dan mengembalikan mood karena harus lembur kerja di kantor, tenang, kamu juga bisa menikmati Kiyora Matcha Latte hangat yang tersedia juga dalam kemasan bubuk. Cukup dengan stok Kiyora Matcha Latte yang dalam bentuk bubuk sachet, lalu kamu bisa langsung seduh dan bisa menikmati dalam sajian hot matcha latte ala café atau kedai teh, deh di kantor.

Menyenangkan bukan? Kini menikmati matcha latte hot or cold it’s so easy with KIYORA MATCHA LATTE (dingin di botol) dan (hangat dari seduhan bubuk matcha latte).

Yup, Kiyora Matcha Latte ini minuman matcha yang dikemas praktis dalam kemasan botol plastik dan pertama di Indonesia. Tak hanya itu ada juga Kiyora Matcha Latte dalam bentuk bubuk sachet dimana bubuk Matcha tersebut langsung diimpor dari Jepang.

Kiyora Matcha Latte ini juga mengandung kebaikan Matcha berkualitas dari Jepang setara dengan 10 gelas teh hijau biasa.

Gimana mudah kan cara usir badmood dan stres, jadi nggak ada lagi, deh, cerita badmood dan stress di hari kerja kalau ada sahabat terbaik yang bisa menenangkan like a Kiyora Match Latte, yeay! Have a great day, Sobat Kiyora!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik