Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tak Bisa Bercinta Saat Menstruasi, Ini Alternatifnya

Liputan6.com, Jakarta Seringkali pasangan suami istri (pasutri) menunda aktivitas seksual selama period wanita atau menstruasi. Namun sayangnya, sebagian pasangan terkadang tidak bisa menahan hasrat bercinta mereka sang istri menstruasi.

Mengutip laman Bolde, Rabu (6/12/2017), sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk dapat merasakan keintiman bersama pasangan meski istri sedang menstruasi.

1. Bercinta di shower

Tidak ada salahnya mencoba bercinta di kamar mandi. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang noda darah di seprai atau pakaian Anda, karena air akan membasuh semua darahnya.

2. Oral seks

Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan saat menstruasi adalah melakukan oral seks. Dengan begitu, Anda bisa memanjakan suami Anda sebelum menstruasi berakhir.

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Sentuhan

Berhubungan seks selama menstruasi bisa terasa mneyakitkan dan menimbulkan gangguan kesehatan. Sebagai alternatif, Anda bisa melakukan sentuhan untuk merangsang dan memanjakannya.

4. Seks di telepon

Alternatif lainnya yang bisa Anda lakukan selama masa menstruasi adalah dengan melakukan sex phone. Sensasi yang berbeda ini bisa memberikan pengalaman baru dalam hubungan intim Anda bersama pasangan.

5. Foreplay sepuasnya

Jika Anda menolak melakukan hubungan seks pada masa menstruasi Anda, hal tepat yang bisa Anda lakukan adalah melakukan foreplay. Anda dapat mengirim pesan teks dan gambar nakal ke suami agar membuatnya bersemangat untuk bertemu dengan Anda. Semakin lama godaan itu berlangsung, semakin bersemangat sesi foreplay Anda berdua.

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mengapa Berhubungan Seks Terasa Sangat Melelahkan