Sukses

Segera Lamar Anissa Aziza, Ini Keuntungan untuk Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika akan segera melamar sang kekasih yang juga berprofesi sebagai aktris, Anissa Aziza. Komedian yang juga produser film ini ternyata sudah lebih dari dua tahun menjalin hubungan dengan pekerja seni yang juga pernah bermain di proyek serial besutan Radit, Malam Minggu Miko.

Kabar baik ini membuat banyak penggemar ikut merasakan bahagia. Sebab, Raditya Dika dan Anissa Aziza dinilai cocok dan serasi sebagai pasangan, sehingga keduanya kerap didoakan untuk segera menikah.

Guyonan sering dilontarkan para penggemar jika suatu hari Raditya Dika benar-benar menikah dengan Anissa Aziza. Ada yang bilang, Radit merasa beruntung bisa mendapatkan perempuan tinggi semampai seperti Anissa. Namun, ada juga yang berpendapat, Anissa adalah perempuan paling beruntung karena mendapatkan calon suami yang kaya dan juga humoris. 

Kira-kira tiga fakta mengenai Raditya Dika dan Anissa Aziza di bawah ini bisa menjawab pertanyaan tersebut, seperti yang kami rangkum dari banyak sumber pada Rabu, 6 November 2017.

1. Perbedaan umur

Raditya Dika yang lahir pada 28 Desember 1984, kini berumur 32 tahun. Sementara, usia Anissa Aziza jauh lebih muda, yakni 23 tahun. Meski terpaut usia sembilan tahun, tapi hal ini tidak menjadi kendala bagi keduanya untuk melaju ke jenjang lebih serius.

Menurut laman She Knows, Rabu (6/12/2017), menikahi pria yang usianya jauh lebih tua memberikan beberapa keuntungan.

Misalnya, dapat membuat wanita belajar lebih banyak dari pasangannya. Raditya Dika memiliki usia yang jauh lebih matang dan mampu menuntun Anissa. Usia Raditya yang jauh lebih matang dari Anissa lebih stabil dalam menjalani hidup dan mampu bertanggung jawab.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

Hobi Raditya Dika

2. Hobi melihara kucing

Raditya Dika terkenal dengan hobinya memelihara kucing. Hal ini terlihat dari unggahan di akun media sosial miliknya. Namun, bukan sembarang kucing yang dia pelihara, melainkan kucing tidak berbulu.

Menurut laman Bustle, penelitian mengungkapkan bahwa pria yang cinta pada hewan peliharaan terutama kucing, memiliki beberapa keunggulan, yaitu pintar, tidak mudah tersinggung, bersih, dan pengertian.

3. Makanan kesukaan Anissa

Anissa diketahui hobi makan makanan Korea. Tak hanya itu, wanita bertubuh langsing ini juga menyukai sayur lalapan.

Menurut laman Spoon University, orang yang menyukai makanan pedas dan asam, seperti rasa makanan Korea, merupakan orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan menyukai aktivitas yang menantang.

Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama Minta Ussy Tak Terlalu Baik dengan Orang Asing
Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?