Sukses

Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Kebiasaan Coretan Tangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kecenderungan berbeda-beda dalam menuangkan ide dalam gambar dan tulisan maupun sekadar coretan tangan. Perbedaan ini ternyata dapat menunjukkan karakter dan kepribadian orang tersebut.

Mengutip laman Boldsky, Rabu (6/12/2017), berikut kepribadian Anda berdasarkan coretan tangan.

1. Lingkaran

Mereka yang hobi menggambar lingkaran umumnya memiliki sifat tertutup atau introvert. Meskipun mereka introvert, itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka membutuhkan keharmonisan emosional dalam kehidupan mereka.

2. Spiral

Jika Anda suka menggambar bentuk spiral, Anda memiliki kecenderungan sebagai seorang genius. Selain itu, ini pertanda bahwa secara internal Anda tidak mengalami masalah yang sulit dan Anda tahu bagaimana menangani masalah Anda sehari-hari dengan mudah.

3. Manusia

Jika Anda hobi membuat coretan tangan berbentuk orang yang dibuat dengan garis tegas, Anda mungkin terisolasi secara sosial. Menggambar berbagai tipe menggunakan garis tegas juga bisa menjadi tanda bahwa Anda orang yang tidak stabil secara emosional.

 

Saksikan video menarik berikut :

1 dari 2 halaman

4. Mata

Ada berbagai analisis untuk berbagai jenis mata yang Anda gambar. Jika menggambar mata tertutup, berarti orang tersebut menolak untuk melihat ke dalam diri mereka secara emosional. Selain itu, mata tertutup menandakan orang tersebut tidak mampu menangani apa yang dilihatnya.

Jika Anda menggambar mata terbuka yang besar, Anda cenderung memiliki kepribadian yang terbuka. Sebaliknya, jika mata tidak besar dan sepertinya mengintip, berarti orang tersebut merasa diawasi ketat.

5. Nama Anda Sendiri

Jika Anda suka menulis nama sendiri saat mencoret-coret kertas, Anda mungkin cenderung memiliki sifat narsis. Anda juga bisa sedikit terpusat pada diri sendiri dan tanpa sadar sibuk memikirkan diri sendiri.

6. Bintang

Ini adalah doodle yang paling umum. Ini adalah pertanda bahwa Anda ingin menjadi bintang sendiri. Anda suka menjadi pusat perhatian. Di sisi lain, jika seseorang menggambar bintang dengan jumlah yang terlalu banyak, itu bisa menjadi tanda depresi.

 

Artikel Selanjutnya
Cek Kepribadian dan Peruntungan Anda dari Jari Kaki
Artikel Selanjutnya
Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres