Sukses

Cari Tahu Kisah Asmaramu di 2018 Berdasarkan Horoskop

Liputan6.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun 2017, tidak ada salahnya untuk mengevaluasi mengenai resolusi tahun ini yang belum tercapai, entah itu karir, keuangan, maupun percintaan. Jika sampai akhir tahun ini kamu belum mendapatkan pasangan yang tepat, jangan berkecil hati karena peluang masih terbuka lebar di tahun berikutnya.

Mengutip laman Your Tango, Selasa (5/12/2017), berikut ini analisia Astrolog Valerie Mesa mengenai percintaan di tahun mendatang. Dia menjabarkannya melalui karakter planet yang mempengaruhi horoskop.

1. Aries

"Orang berzodiak Aries akan mendapatkan keintiman dari pengaruh karakter Jupiter dan Mars. Meski keduanya pilihan yang baik, namun pastikan kamu memilih orang yang tepat," kata Mesa.

Selain itu, pengaruh Merkurius dan Venus akan datang ke hidup kamu, sebaiknya berhati-hati dalam bertemu dan mendekati, karena akan ada konsekuensi jika kamu terlalu menerima pendekatan dari orang yang salah.

2. Taurus

"Jupiter akan secara terbuka mendekati kamu, membawa keberuntungan dan getaran positif pada hubungan kamu," kata Mesa. Sudah waktunya bertemu orang baru dan kamu berkesempatan besar untuk jatuh cinta. Biarkan asmara menuntun kamu ke tempat yang seharusnya.

3. Gemini

Tahun ini adalah tentang koneksi jiwa. "Dengan Saturnus yang serius dan Pluto yang intens mendekati kamu, inilah saatnya kamu mengevaluasi kembali hubungan emosional kamu. Perhatikan bagaimana kamu memperlakukan si dia dan bagaimana si dia memperlakukan kamu," kata Mesa.

Menurut Mesa, komunikasi adalah kunci. Selain itu, lakukan secara perlahan dan matang serta jangan gegabah mengambil langkah.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Cancer

"Sektor cinta kamu akan dipenuhi dengan optimisme dan kebaikan Jupiter, membuat kamu lebih sayang," katanya. Inilah saatnya Anda menemukan cinta.

5. Leo

"Ini adalah tahun hubungan spiritual dan pertukaran untuk Leo," kata Mesa. "Hubungan kamu dan Neptunus lebih berfokus pada ikatan emosional," tambahnya. Meski sesekali menemui ujian, namun Leo dapat menentukan jalan keluar yang tepat.

6. Virgo

Cinta pasti akan memainkan peran besar dalam hidup kamu tahun ini. "Saturnus dan Pluto akan menyoroti daerah percintaan kamu. Inilah saatnya untuk mengambil langkah untuk menganalisis kepada siapa kamu mengekspresikan perasaan romantis kamu," kata Mesa.

7. Libra

Sudah lama perjalanan untuk kamu dalam menemukan hubungan. Dengan bantuan Uranus, kamu akan mengalami perubahan hati yang sempurna dalam hal apa yang kamu cari pada orang lain. "Gerhana matahari pada bulan Februari akan membawa kamu lebih dekat dengan hubungan yang serius," kata dia.

8. Scorpio

Waktunya berubah, Scorpio. "Hubungan asmara kamu akan kacau akibat ulah Uranus. Yang kamu inginkan sebenarnya bukan yang kamu miliki sekarang," kata Mesa. Uranus adalah planet pemberontak yang tidak konvensional dan dia membuat masalah pada hubungan kamu," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

9. Sagitarius

Bersiaplah untuk beberapa percikan api baru bagi orang berzodiak Sagitrarius. "Gerhana matahari Juli memberikanmu energi yang dibutuhkan untuk membuat komitmen serius," kata Mesa. Jadi, tahun ini, kamu akan menemukan cara baru untuk membuka emosi dan melepaskan dalam hubungan, tambahnya.

10. Capricorn

"Gerhana bulan Januari akan mendorongmu untuk mengatasi masalahmu dengan keintiman dan hubungan emosional," kata Mesa. Sama seperti Scorpio, kamu juga harus berhati-hati dengan Uranus.

"Uranus juga membuat masalah pada hubungan asmara kamu tahun ini," kata Mesa. Dalam istilah yang lebih sederhana, kehidupan cinta kamu membutuhkan pembenahan.

11. Aquarius

"Apakah kamu telah berkomitmen penuh dalam hubunganmu? Apakah kamu siap untuk melanjutkan? Tahun ini kamu harus memperbaiki masalah percintaan dengan si dia," tambahnya.

12. Pisces

Ini tahun yang baik bagi Pisces menemukan keromantisan. "Gerhana matahari Juli membawa permulaan baru untukmu. Kamu mungkin akan merasa lebih mesra dan terbuka terhadap asmara," kata Mesa.

Selain itu, tahun ini merupakan tahun yang baik bagi kamu menemukan pasangan melalui situs kencan online.

Artikel Selanjutnya
Soal Asmara, Jessica Iskandar Diramal Bakal Seperti Ini
Artikel Selanjutnya
Genta, Penulis "Keluarga Tak Kasat Mata" yang Besar di Kaskus