Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Intip Gairah Bercinta Pasangan dari Bulan Kelahirannya

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan aktivitas bercinta yang penuh gairah saat berdua dengan pasangan seringkali membingungkan. Pilih posisi misionaris, tapi disangka malas, tapi kalau mengajak posisi yang ekstrem nanti dibilang maniak seks. Daripada menebak-nebak, yuk kita intip ke arah mana gairahnya.

Suzie Kerr Wright, seorang astrolog, memberikan penjelasan tentang kehidupan seks berdasarkan bulan lahir mulai dari Januari hingga Desember, melansir laman Cosmopolitan, Selasa (5/12/2017).

Januari

Orang yang lahir di awal tahun ini memiliki sifat yang konservatif dalam menjalani suatu hubungan. Ketika ia menyukai seseorang, ia akan serius untuk mewujudkan impiannya. Dalam urusan gairahbercinta, mereka adalah yang paling kinky, menyukai hal-hal yang baru diatas ranjang.

Februari

Jiwa petualangnya sangat kuat, mereka memiliki begitu banyak gairah. Dibutuhkan jalinan emosional yang kuat untuk memiliki hubungan dengan mereka.

Maret

Orang yang lahir di Bulan Maret sangat gemar menghabiskan waktu di ranjang. Kehidupan seks mereka sangat intens dan tak pernah ragu untuk memberikan layanan yang terbaik pada pasangannya.

April

Sangat mandiri, ketika terlibat perasaan dengan seseorang mereka akan mudah memberikan segalanya. Untuk urusan bercinta, mereka memiliki gairah yang begitu kuat dan sangat bernafsu. Tapi mereka sangat mudah bosan dengan pasangannya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 3 halaman

Mei - Agustus

Mei

Orang-orang yang lahir di bulan ini selalu menginginkan kehidupan seks yang nyaman dan hangat. Seperti bercinta di atas ranjang beralaskan sprei satin dan dekorasi kamar yang romatis.

Juni

Tak seperti mereka yang lahir di Februari, orang yang lahir di Bulan Juni tak akan pernah ragu untuk mencoba beragam posisi seks. Mereka pun tidak sungkan untuk melakukan aktivitas terkait seks yang menantang. Ketika Anda melakukan seks dengannya, ia akan mencintai Anda selamanya.

Juli

Seks dengan orang kelahiran Juli harus memiliki komponen emosional yang dalam. Mereka harus merasa aman dan nyaman dengan seseorang yang akan diajaknya bercinta. Mereka akan melakukan apapun untuk menyenangkan pasangan mereka.

Agustus

Orang yang lahir di Bulan Agustus bisa sangat egois atau sangat murah hati. Mereka pasti ingin memastikan pasangan mereka memiliki segalanya, atau mereka akan tidur dengan seseorang lalu pergi. Mereka sangat tak suka jika diberitahu tentang apa yang harus dilakukan di atas ranjang.

2 dari 3 halaman

September - Desember

September

Mereka bergairah tapi mereka selalu mengendalikan emosinya. Jadi ketika berhubungan seks, butuh banyak waktu untuk benar-benar melepaskannya dan mengalami orgasme hebat.

Oktober

Menurut Wright, mereka yang lahir di Bulan Oktober sangat kurang bergairah. Tapi mereka dapat memberikan yang lebih ketimbang gairah seks, yaitu sebuah kencan yang romantis.

November

Orang kelahiran November adalah lambang dari individu yang penuh gairah. Mereka akan mencoba setiap tindakan seks yang selalu menjadi impiannya.

Desember

Beruntunglah yang memiliki pasangan lahir di bulan ini. Pasalnya mereka sangat kreatif di atas ranjang. Mereka suka membuat cerita dan bermain peran dengan pasangan.

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pasangan Langsung Bercinta di Malam Pertama?
Artikel Selanjutnya
Pakar Seks Beberkan Keuntungan Bercinta di Kamar yang Terang