Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta

Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi sebelum bercinta agar Anda tetap sehat dan fit.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta ternyata membutuhkan persiapan matang. Dari persiapan suasana bercinta yang mendukung, juga hasrat seksual yang dibuat makin bergairah. Selain itu, mainan seks juga menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Ada beberapa aturan penting yang harus dihindari sebelum bercinta yang harus Anda patuhi jika ingin tetap sehat, dilansir Daily Star, Selasa (5/12/2017).

Mencukur rambut kemaluan

Anda mungkin ingin merasa mulus dan tampak sedap dipandang saat bercinta dengan pasangan. Tapi mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta bukanlah ide bagus.

"Ketika rambut kemaluan dicukur, itu akan meninggalkan luka terbuka di membran kulit, yang menyebabkan bakteri dapat masuk. Ingatlah, jaga kehangatan dan kelembapan," jelas pakar seks Brigette Bard.

Rambut kemaluan yang dicukur berarti tidak ada penghalang terhadap bakteri. Bakteri pun bisa menyebabkan infeksi selulitis (infeksi bakteri pada jaringan lunak) labia.

Anda juga lebih rentan terhadap penyakit herpes dan HPV, yang berupa kutil kelamin (genital warts). Sesi bercinta yang seharusnya mengesankan bisa berubah mengerikan karena adanya risiko penyakit tersebut.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kencing terlebih dahulu

Kencing sebelum seks adalah salah satu kesalahpahaman terbesar. Ini bisa menyebabkan hal berbahaya karena meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi saluran kemih (ISK).

Terlalu mabuk

Mabuk minum minuman keras sebelum bercinta sangat tidak baik. Efek minuman tersebut dapat menurunkan hasrat seksual untuk bercinta.

Efek lainnya, wanita tidak akan terlumasi dengan baik saat berhubungan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.