Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Bercinta ternyata membutuhkan persiapan matang. Dari persiapan suasana bercinta yang mendukung, juga hasrat seksual yang dibuat makin bergairah. Selain itu, mainan seks juga menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Ada beberapa aturan penting yang harus dihindari sebelum bercinta yang harus Anda patuhi jika ingin tetap sehat, dilansir Daily Star, Selasa (5/12/2017).

Mencukur rambut kemaluan

Anda mungkin ingin merasa mulus dan tampak sedap dipandang saat bercinta dengan pasangan. Tapi mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta bukanlah ide bagus.

"Ketika rambut kemaluan dicukur, itu akan meninggalkan luka terbuka di membran kulit, yang menyebabkan bakteri dapat masuk. Ingatlah, jaga kehangatan dan kelembapan," jelas pakar seks Brigette Bard.

Rambut kemaluan yang dicukur berarti tidak ada penghalang terhadap bakteri. Bakteri pun bisa menyebabkan infeksi selulitis (infeksi bakteri pada jaringan lunak) labia.

Anda juga lebih rentan terhadap penyakit herpes dan HPV, yang berupa kutil kelamin (genital warts). Sesi bercinta yang seharusnya mengesankan bisa berubah mengerikan karena adanya risiko penyakit tersebut.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Kencing terlebih dahulu

Kencing sebelum seks adalah salah satu kesalahpahaman terbesar. Ini bisa menyebabkan hal berbahaya karena meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi saluran kemih (ISK).

Terlalu mabuk

Mabuk minum minuman keras sebelum bercinta sangat tidak baik. Efek minuman tersebut dapat menurunkan hasrat seksual untuk bercinta.

Efek lainnya, wanita tidak akan terlumasi dengan baik saat berhubungan intim.

Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks