Sukses

Seperti Apa Kehidupan Meghan Markle Usai Menikahi Pangeran Harry?

Liputan6.com, Inggris Setelah menikah dengan cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, Meghan Markle akan menjadi bangsawan. Ahli kerajaan Inggris, Ingrid Seward mengungkapkan, bagaimana kehidupan Meghan yang akan berubah setelah ia menikahi Pangeran Harry.

"Dia akan bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Setiap perilakunya akan diamati dan dianalisis. Gerak geriknya akan menjadi pusat perhatian publik," kata Seward.

Walaupun Meghan Markle berprofesi sebagai aktris dan kerap disorot publik. Berbeda saat ia resmi menjadi istri Pangeran Harry. Meghan akan menjadi sorotan publik, tidak hanya di Inggris. Tapi ia juga akan disorot oleh seluruh dunia.  

"Setelah resmi jadi istri Pangeran Harry. Dia harus bersiap-siap disorot lebih intens gerak-geriknya dibanding selebriti. Dia sekarang milik publik," papar Seward, dikutip dari US Magazine, Selasa (5/12/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Belajar cara hidup kerajaan

Demi mempersiapkan diri menjadi istri Kerajaan Inggris, Seward menambahkan, tidak ada proses 'pelatihan' untuk Meghan menjadi seorang bangsawan.

"Apa yang harus dilakukan Meghan adalah mempelajari cara hidup dan kebiasaan anggota Kerajaan Inggris, yang ketat dengan aturan cara bersikap. Pada dasarnya, dia sudah belajar sebagian cara hidup kerajaan. Untuk ke depannya, dia akan melakukannya dengan baik," tambah Seward.

Selain itu, Meghan akan menjalani kehidupan kerajaan yang sangat istimewa. Meski sangat istimewa, tata cara tersebut diatur. Ia akan mengorbankan kebebasan kehidupan pribadinya sendiri menuju kehidupan ala kerajaan.

"Tidak boleh menerima hadiah gratis. Tata rambut yang bagus. Dia akan naik mobil yang besar juga pesawat pribadi. Tidak ada kekhawatiran soal finansial. Dia juga akan mendapat perawatan medis dan kesehatan terbaik," Seward melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Berubah menjadi modern

Ada satu hal yang utama yang berbeda setelah Meghan menikahi Pangeran Harry di Kapel St George Castle, Windsor pada bulan Mei 2018.

"Tidak ada protokol tertulis, Anda bisa berpegangan tangan atau tidak," jelas Seward. "Mereka dapat melakukan, apa yang mereka inginkan. Ini hanya terjadi untuk berubah menjadi modern. Ya, seperti yang Harry sering katakan kalau dirinya ingin aturan kerajan menjadi lebih modern."

Berbeda dengan sang kakak, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, yang tampak jarang berpegangan tangan atau mengumbar kemesraan di depan publik. Pangeran Harry dan Meghan sudah terlihat mesra, bahkan setelah pengumuman pertunangan mereka.

Selain itu, Pangeran Harry dan calon mempelai wanita akan tinggal di Nottingham Cottage setelah mereka menikah.