Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cek, 6 Tanda Pria Hanya Inginkan Seks Semata

Fatal akibatnya jika wanita menjalin hubungan dengan pria yang hanya mencari kepuasan seks semata.

Liputan6.com, Jakarta Seks bukan hal yang tabu dalam dunia pria. Meski tanpa ikatan dan cinta, seks dapat dengan mudah dilakukan selama ada gairah. Berbeda dengan wanita, yang selalu mengedapankan rasa cinta dalam ikatan hubungan.

Ini artinya, sebagai wanita sebaiknya Anda berhati-hati dalam mencari pria. Akan fatal akibatnya, jika menjalin hubungan dengan pria yang hanya mencari kepuasan seks semata.

Seperti yang dikutip Yourtango, Senin (4/12/2017), ada 6 tanda pria hanya mencari seks bukan cinta:

1. Tak akan menghampiri kecuali hanya untuk seks

Ini adalah tanda yang sangat jelas jika ia hanya membutuhkan seks. Ketika Anda menolaknya untuk ajakan seks, ia akan cemberut dan marah lalu beranjak pergi.

2. Tak nyaman dalam keramaian

Saat Anda mengajaknya keluar bersama atau bertemu sahabat ia cenderung menolak, memberikan alasan yang tak masuk akal. Tapi ketika Anda mengajaknya jalan berdua saja, ia akan semangat.

3. Hanya menghubungi di malam hari

Menghubungi saat malam hari bukan karena ia sedang kangen tapi karena ia sedang horny. Apalagi bahasan yang dilakukan adalah seputar kegiatan seks, ini patut Anda waspadai. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak ingat momen penting

4. Tak ingat momen penting

Jika ia mencintai Anda dengan tulus ia akan mengingat ulang tahunmu, makanan kesukaan dan tempat favorit liburan. Jangan biarkan kata "lupa" menjadi jawaban andalan. Orang yang serius dan mencintai akan mengingat setiap momen spesial orang yang dikasihi.

5. Tak memiliki percakapan yang nyata selain sexting

Ketika ia mengirim pesan ajakan dinner atau hang out, tandanya ia mencintai Anda. Tapi ketika ia hanya mengirim sexting tandanya ia hanya menganggap Anda sebagai seseorang yang memiliki manfaat.

6. Larangan untuk datang ke rumah

Gugup dan panik saat Anda berkunjung ke rumahnya, tanda ia tak nyaman dengan kehadiran Anda. Ia takut jika keluarganya mengenal Anda dan bertanya-tanya tentang hubungan yang serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.