Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Berhubungan Seks di Malam Hari, Rahasia Tidur Lebih Lelap

Pasangan yang berhubungan seks sebelum tidur justru keduanya akan mendapatkan tidur yang lebih nyenyak.

Liputan6.com, Adelaide, Australia Seks bisa menjadi rahasia kunci agar pasangan mendapatkan tidur yang nyenyak. Artinya, agar anak tidur nyenyak, Anda dan pasangan bisa tidur lebih nyenyak. Penelitian baru menemukan, dua pertiga orang tidur lebih nyenyak setelah berhubungan seks.

Yang paling menarik dalam penelitian ini, seks yang dilakukan juga harus melibatkan orgasme dari kedua belah pihak. Dr Michele Lastella, peneliti di Adelaide, Australia mengamati 460 orang dewasa berusia antara 18 dan 70 tahun.

Lastella menyarankan, partisipan untuk menyalakan libido mereka. Mereka diminta untuk berhubungan seks sebelum tidur.

"Yang kami temukan adalah 64 persen responden menunjukkan, mereka tidur lebih baik setelah berhubungan seks dengan pasangan dan itu melibatkan orgasme," jelas Lastella, dikutip dari New York Post, Senin (4/12/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi orang yang bahagia

Untuk mendukung tidur nyenyak, Lastella meminta, partisipan tidak memainkan ponsel dana harus mematikannya.

"Saat Anda berhubungan seks, Anda tidak perlu memikirkan, apa yang harus dilakukan keesokan hari. Ponsel hanya akan mengalihkan perhatian Anda. Anda dan pasangan tidak fokus berhubungan seks," ujar Lastella.

Studi serupa, yang dilakukan oleh Oxford Economics dan National Centre for Social Research, menemukan, kombinasi antara seks dan tidur nyenyak memiliki dampak terbesar pada kesejahteraan.

Para partisipan menggambarkan diri mereka sebagai orang yang bahagia juga cenderung merasa puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.