Sukses

Hobi Baru Putri Charlotte, Anak Pangeran William dan Kate

Liputan6.com, London, Inggris Putri Charlotte (2), anak dari Pangeran William dan Kate Middleton sekarang sedang menikmati hobi barunya. Jejak hobi baru ini ternyata ia peroleh dari sang kakak, Pangeran George. Saat seusia Putri Charlotte, Pangeran George juga mulai berlatih main tenis.

Dari laporan surat kabar setempat, Putri Charlotte tampak alami, tidak kaku, dan menikmati latihan tenis yang diberikan. Rupanya sang putri mulai mengikuti pelajaran tenis, seperti yang dilakukan kakaknya di usia muda.

Latihan tenis dijalani Putri Charlotte di klub tenis eksklusif Hurlingham Club di London, Inggris. Lokasi ini dianggap sebagai tempat yang tepat baginya untuk belajar tenis.

"Dia (Putri Charlotte) mungkin belum berusia 3 tahun. Tapi Pangeran William dan Kate Middleton, yakin putrinya akan menyukai tenis. Putri Charlotte tampak sedikit alami dan sungguh-sungguh belajar tenis," tulis dalam sebuah laporan, dikutip dari Hello Magazine!, Senin (4/12/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Pangeran George jadi suka tenis

Duchess of Cambridge baru-baru ini mengungkapkan, Pangeran George yang berusia 4 tahun ingin lebih serius belajar bermain tenis.

Berbeda dengan adiknya, Putri Charlotte, yang sangat antusias berlatih tenis, saat dulu masih berusia 2 tahun, Pangeran George tidak tampak menekuni main tenis. Pangeran George hanya ingin memukul bola saja.

Ketertarikan Pangeran George terhadap tenis bermula dari keinginan untuk memukul bola saja. Perlahan-lahan, pangeran cilik itu jadi sangat menikmati tenis.

Ketika Pangeran George memegang raket. Ia suka bermain tenis bersama Pangeran William.