Sukses

Untuk Hal Ini, Meghan Markle Lebih Istimewa dari Kate Middleton

Liputan6.com, Inggris Malam Natal tahun ini menjadi momen berharga bagi Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry. Ia akan mengikuti tradisi di malam Natal bersama Ratu Elizabeth II pada 24 Desember.

Tradisi ini biasanya tidak diberikan kepada pasangan bangsawan sampai mereka menikah. Tak heran, Meghan terbilang sangat istimewa hadir dalam jamuan malam Natal dengan Ratu.

Aktris kelahiran Amerika Serikat, yang akan menikahi Pangeran Harry pada 2018, akan bergabung untuk makan malam keluarga kerajaan. Di jamuan tersebut, Pangeran Harry akan mengenakan dasi hitam.

Keikutsertaan Meghan ternyata permintaan dari Pangeran Harry. Ia meminta izin kepada Ratu Elizabeth II untuk membuat pengecualian agar Meghan bergabung dengan keluarga kerajaan pada malam Natal, dilansir dari Evening Standard, Senin (4/12/2017).

Hal ini berbeda saat Duchess of Cambridge, Kate Middleton masih menjadi tunangan Pangeran William. Kate tidak menghabiskan malam Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris.

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Minum teh dan tukar hadiah

Pangeran Harry dan Meghan akan menghabiskan malam Natal bersama sang ratu. Setelah itu, kedua pasangan  ini akan pergi ke luar negeri untuk merayakan tahun baru.

Di malam Natal, keluarga kerajaan akan berkumpul untuk minum teh bersama sang Ratu. Kemudian anggota keluarga yang lebih muda akan mendekorasi pohon Natal di ruang tamu.

Mereka juga akan bertukar hadiah sebelum makan malam. Keesokan harinya saat hari Natal, 25 Desember, mereka akan menyantap sarapan sebelum pergi ke Gereja St. Mary Magdalene. Makan siang akan disajikan di Sandringham House.

Pada pukul 15.00 waktu setempat, Ratu akan menyampaikan pidato di hadapan keluarganya. Ia akan mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan atas pertunangan keduanya.

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia