Sukses

Mengintip Indahnya Lokasi Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Inggris Lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di musim semi tahun depan sudah mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth II. Pengumuman lokasi pernikahan ini disampaikan pihak Kensington Palace.

Isi pengumuman, pernikahan di musim semi tahun depan antara Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, yang berasal dari Amerika, akan berlangsung pada bulan Mei di Kapel St George, Windsor Castle.

Yang Mulia Ratu telah mengizinkan pernikahan keduanya dilakukan di Kapel, tulis dalam pengumuman tersebut, dilansir dari 9Honey, Senin (4/12/2017).

Lantas, seperti apa Kapel St George, Windsor Castle? Kapel St George memiliki struktur menakjubkan. Bangunan yang sudah berdiri pada abad ke-13 itu mengalami beberapa kali renovasi.

Lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George. (Andrew Matthews/PA Wire)

Struktur bangunan dengan atap berkubah mulai dibangun pada abad ke 15 oleh Edward IV. Elemen itu kemudian ditambahkan oleh raja berikutnya, seperti penambahan jendela oriel oleh Raja Henry VIII.

Tak heran, lokasi pernikahan pasangan Kerajaan Inggris ini sangat indah.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Ikuti jejak sang paman

Menikah di Kapel St George juga menjadi momentum bagi Pangeran Harry mengikuti jejak pamannya, Edward. Sang paman menikahi Sophie, Countess of Wessex, di Kapel St George.

Struktur bangunan kapel ini mengalami beberapa renovasi. (Tim Graham/Getty Images)

Kapel ini juga pernah menjadi saksi pernikahan anak-anak Ratu Victoria menikah. Sebelumnya, pasangan kerajaan yang menikah di kapel adalah Putri Anne, anak perempuan dari Peter Phillips, yang menikah pada tahun 2008.

Kapel St George termasuk tempat itu istimewa bagi Pangeran Harry. Saat masih bayi, ia dibaptis di kapel tersebut.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa