Sukses

Sederhana, Ini yang Diinginkan Pangeran George Saat Natal

Liputan6.com, Jakarta Sebagai calon raja Inggris, rasanya tak berlebihan bila Pangeran George meminta hadiah Natal yang mahal. Namun, siapa sangka, dari kelima daftar permintaannya di hari Natal, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini hanya menginginkan satu mainan.

Menurut William, putranya memang sedang terobsesi dengan moda transportasi seperti helikopter. 

Seperti dimuat laman Time, permintaan George ini dibawa William saat mengunjungi Finlandia. Di sana, dia memberikan kertas tersebut pada Sinter Klaus.

Pada kertas tersebut juga dituliskan apakah setahun belakangan ini dia menjadi anak yang baik atau nakal. Pangeran George memastikan, ya, dia baik tahun ini. Kemudian, dia mengatakan bahwa dia hanya menginginkan satu hal untuk Natal-- sebuah mobil polisi.

 

Simak video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya..

Untuk membuktikan keaslian daftarnya, dia bahkan tanda tangan dengan hati-hati.

"Aku melihatmu (Sinter Klaus), jadi aku harus menyerahkan surat ini. Dia tidak meminta banyak, aku rasa dia hanya mau satu itu saja," tutur Pangeran William semringah sembari memberikan kertas tersebut.

Dari lima daftar yang semestinya dia isi, ternyata bocah empat tahun itu hanya menuliskan "police car (mobil polisi)" di poin ketiga.

Menurut William, George mungkin sangat ingin mainan itu karena dia iri melihat ayahnya menaiki mobil keruk beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga
Artikel Selanjutnya
Mengapa Semua Pengiring Pengantin Harus Berpakaian Sama?