Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita Lebih Suka Masturbasi Ketimbang Seks?

penelitian mengungkapkan wanita lebih senang bermasturbasi ketimbang bercinta dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Hasil penelitian ini mungkin menjadi kabar buruk, tapi nyatanya ada penelitian yang mengungkapkan wanita lebih senang bermasturbasi ketimbang bercinta dengan pasangannya.

Untungnya saja, penelitian ini baru berlangsung di Inggris. Sekitar 25% wanita Inggris senang menggunakan mainan seks daripada melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Responden pada awalnya ditanyakan "Apakah kamu senang dengan kehidupan seksmu?" Dua pertiga (66%) menyatakan mereka "kebanyakan bahagia", namun 12% mengaku mereka "tidak bahagia atau puas".

Mungkin inilah sebabnya mengapa begitu banyak wanita memilih masturbasi saat berhubungan dengan kepuasan seksual.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penelitian melibatkan ribuan wanita

Penelitian yang dilakukan www.VoucherCodesPro.co.uk ini mensurvei 2.432 wanita berusia 18 sampai 35 tahun dari seluruh Inggris untuk menemukan tindakan seks favorit mereka. Semua responden mengungkapkan sedang menjalin hubungan jangka panjang dan setidaknya memiliki satu mainan seks.

Tapi yang lebih mengejutkan, seperempat wanita mengatakan mereka lebih suka menggunakan vibrator untuk berhubungan seks dengan orang yang mereka cintai.

Ketika ditanya seberapa sering mereka bisa klimaks saat berhubungan seks, hanya 16% mengatakan "setiap saat" sedangkan sisanya mengatakan "sekitar separuh waktu" (52%) atau "jarang" (32%).

Sebagai perbandingan, 94% mengatakan orgasme "selalu" saat menggunakan mainan seks. Menariknya hanya 14% yang mengatakan telah mengenalkan mainan seks ke kamar tidur bersama pasangan mereka.

George Charles, juru bicara VoucherCodesPro.co.uk, mengatakan tak ada yang salah apabila wanita ingin menjajaki dirinya dengan bantuan mainan.

"Mainan bisa mengintimidasi beberapa pria, terutama jika tidak mengenalkan dari awal,

"Tapi jika itu adalah sesuatu yang dinikmati, sebaiknya diperkenalkan kepada pasangan Anda - mungkin ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kehidupan seks Anda," kata Charles seperti dilansir dailystar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.