Sukses

Operasi Plastik agar Hidung Mirip Meghan Markle Kian Diminati

Banyaknya permintaan operasi plastik agar mirip Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Masih hangat kabar pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Terayata, banyak warganet yang terpukau dengan kecantikan Meghan.

Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya permintaan operasi plastik agar mirip Meghan Markle, kata Ahli bedah plastik bersertifikat Dr Stephen Greenberg.

"Ada peningkatan yang dramatis soal wanita yang ingin hidungnya mirip Meghan Markle," katanya, seperti dikutip Metro, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Stephen, tren ini sebenarnya telah terjadi sejak enam bulan lalu--sejak hubungan dia dan pangeran Harry mendapat banyak perhatian.

"Pasien mulai berdatangan pada saya. Rupanya wajah Meghan telah menurunkan nama Kardashians sebagai permintaan paling banyak," ujarnya.

Stephen berpendapat, meghan memiliki karakter wajah yang unik. Bila diperhatikan, tulang hidung Meghan bergitu lurus dan pas di wajahnya. Hal ini membuat aktris ini semakin terlihat cantik.

Kendati demikian, kata dia, setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing sehingga seseorang tidak bisa disamakan dengan Meghan dalam hal apa pun.

"Bagaimana pun, kita akan melihat perubahan tren ini ke depannya. Saya rasa ini menarik, sebab Meghan memiliki wajah rupawan, bibir tipis serta dagu yang menawan," pungkasnya.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia cantik Meghan Markle

Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang semampai, wanita berusia 36 tahun ini juga memiliki penampilan yang tampak stylish. Sebagai seorang aktris, model dan juga aktivis kemanusiaan, Meghan Markle memiliki tubuh ramping.

Rahasianya?

Mengutip laman Express, tubuh indah wanita berdarah campuran ini rupanya didapat dari meniru kebiasaan ibunya, Doria Radlan, 60, yang adalah seorang terapis dan pelatih yoga.

Yoga adalah bentuk latihan yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Meghan Markle suka melakukan yoga beberapa kali dalam seminggu.

Ia melakukannya di ruang gelap dengan lilin. Sesi yoga pun sambil ditemani alunan musik hip hop.

"Ibuku adalah seorang instruktur yoga. Jadi, yoga itu ada dalam darahku. Saya menyukai kelas yoga berjenis vinyasa yang intens. Gerakan yoga vinyasa ternyata lebih baik lagi dilakukan jika ditemani musik hip-hop dan dilakukan di ruangan gelap dengan lilin," katanya.

Selain yoga, Meghan biasanya juga makan sup atau pasta. Untuk pola makan, ia memastikan hanya mengonsumsi makanan sehat dan rendah kalori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.