Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bikin Gemes, 4 Cara Intim dengan Pasangan Tanpa Harus Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, sebagian pasangan tidak bisa melakukan hubungan seksual karena berbagai alasan, misalnya sedang mengalami haid. Dalam kondisi ini, seringkali pasangan suami istri (pasutri) sulit untuk mendapatkan keintiman. Namun sebenarnya pasutri tidak perlu merasa khawatir, karena Anda bisa tetap intim tanpa harus melakukan hubungan seksual.

Mengutip laman Healthy Women, Jumat (1/12/2017), berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan keintiman dengan bercinta.

1. Sentuhan

Sentuhan merupakan salah satu cara merasakan keintiman dengan pasangan saat tidak ingin berhubungan seksual. Anda bisa membelai pipinya, mengusap jari Anda ke rambutnya. Kemudian carilah kesempatan untuk sentuhan yang lebih intensif, seperti saling memberi pijat.

Anda akan menemukan bahwa seluruh tubuh Anda memiliki potensi erotis, sangat menyenangkan untuk menjelajahi tubuh masing-masing dan menemukan area yang memberikan sensasi yang menyenangkan dan mana yang tidak. Kemudian komunikasikan ini satu sama lain.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

2. Berpegangan tangan

Pernahkah Anda melihat pasangan lanjut usia berjalan dan berpegangan tangan? Berpegangan tangan merupakan cara yang lebih baik untuk menjaga kedekatan dan keintiman dalam sebuah hubungan, bahkan yang berlangsung beberapa dekade.

3. Outercourse

Anda mungkin tidak melakukan hubungan intim, tapi Anda tetap bisa menikmati orgasme. Jelajahi bentuk stimulasi outercourse. Ini adalah segala bentuk aktivitas sensual dan seksual yang tidak melibatkan pertukaran cairan tubuh.

4. Jelajahi keintiman di luar seksualitas

Banyak yang dapat dilakukan lebih dari sekedar makan malam atau menonton film bersama. Misalnya dengan mengembangkan minat baru sebagai pasangan. Anda bisa melakukan sesuatu yang atletis, seperti tenis, golf, ski atau bersepeda. Anda juga bisa melakukan sesuatu yang intelektual, seperti mengikuti kelas bersama, bergabung dengan klub buku khusus pasangan atau mendaftar untuk serangkaian ceramah, konser atau drama.

Manfaat dari kegiatan semacam itu melampaui kesenangan bersama dan meningkatkan keintiman. Kepentingan baru akan merangsang otak Anda dan memberi banyak kesempatan baru untuk bercakap-cakap. Dan berkencan dengan pasangan Anda untuk berduaan seminggu sekali. Pergilah ke makan malam atau ke bioskop dan habiskan waktu berkualitas hanya Anda dan pasangan.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks