Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Langkah Pria Tingkatkan Performa Seksual

Liputan6.com, Jakarta Memiliki performa seksual yang baik merupakan salah satu hal penting bagi pria. Namun, tidak semua pria bisa memiliki daya tahan yang baik saat di ranjang.

Agar dapat memiliki performa seksual yang baik, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan, seperti dikutip dari laman Health Line, Rabu (29/11/2017) sebagai berikut.

1. Tetap aktif

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan aktivitas seksual adalah latihan kardiovaskular. Seks bisa membuat detak jantung Anda naik, tapi olahraga teratur dapat membantu kinerja seks Anda dengan menjaga agar jantung tetap bugar.

Tiga puluh menit sehari melakukan latihan, seperti berlari dan berenang, bisa membantu meningkatkan libido Anda.

2. Makan buah dan sayuran

Makanan tertentu juga bisa membantu Anda meningkatkan aliran darah. Misalnya bawang merah dan bawang putih. Makanan ini mungkin membuat napas Anda bau, tapi bawang bisa membantu sirkulasi darah Anda.

Selain bawang, pisang juga dapat membantu menurunkan tekanan darah. Hal ini memberi manfaat bagi organ seksual dan meningkatkan kinerja seksual.

3. Omega 3

Beberapa makanan lainnya juga dapat membantu Anda mencapai aliran darah yang lebih baik. Misalnya, asam lemak omega 3. Jenis lemak ini meningkatkan aliran darah. Anda bisa menemukannya di salmon, tuna, alpukat, dan minyak zaitun.

Selain itu, Anda juga bisa konsumsi makanan yang mengandung vitamin B1. Vitamin ini membantu sinyal dalam sistem saraf Anda bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak ke penis Anda.

Selain omega 3 dan vitamin B, telur juga bisa membantu menyeimbangkan kadar hormon. Hal ini dapat menurunkan stres yang seringkali menghambat ereksi.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

4. Kurangi stres

Stres bisa mendatangkan malapetaka pada semua area kesehatan Anda, termasuk libido Anda. Stres meningkatkan detak jantung Anda dengan cara yang buruk dan meningkatkan tekanan darah.

Keduanya merusak hasrat dan performa seksual. Stres psikologis juga bisa mempengaruhi ereksi dan sulit mencapai orgasme.

Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan. Berbicara kepada pasangan Anda tentang stres yang dirasakan juga bisa menenangkan Anda, sekaligus memperkuat hubungan Anda dan pasangan.

Stres juga bisa memicu kebiasaan buruk, seperti konsumsi rokok atau alkohol, yang bisa membahayakan performa seksual Anda.

5. Jauhkan kebiasaan buruk

Merokok dan mengonsumsi alkohol juga bisa memengaruhi performa seksual. Penelitian menunjukkan bahwa terlalu banyak konsumsi alkohol dapat memiliki efek buruk bagi kesehatan seksual.

Stimulan pembuluh darah yang sempit berpengaruh pada kondiai impotensi. Berhenti merokok merupakan salah satu langkah awal untuk meningkatkan kinerja.

Ubahlah kebiasaan buruk dengan kebiasaan sehat, seperti olahraga dan makan dengan baik, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual.

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini