Sukses

Mirip Jennifer Lawrence, Gadis Ini Sering Dimintai Tanda Tangan

Liputan6.com, Jakarta Tak salah jika banyak orang yang keliru menduga gadis ini sebagai Jennifer Lawrence. Mata, hidung, tulang pipi, dan bibirnya tampak serupa dengan bintang The Hunger Games itu, bukan?

Alexia Maier tak pernah merasa dirinya mirip dengan Jennifer Lawrence hingga suatu saat orang tak dikenal mendekati dan meminta tanda tangannya. Semula Alexia mengira dia tengah dijadikan bahan lelucon sampai akhirnya mulai banyak orang yang berkomentar sosoknya begitu mirip dengan bintang Hollywood itu.

"Kukira awalnya orang-orang hanya bercanda dengan bilang aku mirip Jennifer Lawrence. Namun, saat mulai banyak yang komentar bahwa aku mirip J.Law, aku mulai menyadarinya," ujar Alexia.

Gadis 17 tahun asal Ponte Vedra, Florida itu sebetulnya adalah seorang model. Tak hanya wajahnya yang mirip, rambut panjang serta bentuk tubuhnya yang sedikit lebih berisi dari model lainnya pun nyaris serupa Jennifer Lawrence.

Sedikit banyak kemiripan fisiknya dengan aktris peraih Oscar itu telah berdampak pada hidup Alexia. Sejauh ini, Alexia merasa kemiripan itu berdampak positif bagi hidupnya.

Di kota tempat asalnya, reaksi orang-orang mungkin tak seheboh seperti saat Alexia berada di New York. Orang-orang di kotanya tahu jika Alexia "hanya" sekadar mirip Jennifer Lawrence. Namun, bagi orang asing di kota besar seperti New York, wajah Alexia yang bak pinang dibelah dua dengan J.Law membuat mereka tak percaya jika gadis itu bukanlah sang bintang.

"Contoh yang paling melekat dalam ingatanku adalah ketika seorang wanita mengatakan padaku, `Jennifer, aku penggemar beratmu!'. Aku lalu mengatakan padanya bahwa aku bukan Jennifer Lawrence. Wanita itu lantas memastikan lagi. Aku tak akan melupakan wajah kecewanya," cerita Alexia, mengutip laman Daily Mail, Kamis (30/11/2017).

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Bukan penggemar Jennifer Lawrence

Memiliki fisik yang sangat mirip dengan Jennifer Lawrence, Alexia Maier memang mensyukurinya. Tapi gadis itu mengaku dia bukanlah penggemar sang bintang.

"Aku tahu ini bukanlah jawaban terbaik yang diharapkan orang dariku. Tapi aku bukan penggemarnya," ucap Alexia, mengutip laman Glamour.

"Meski begitu, aku mengakui bahwa Jennifer memang memengaruhi hidupku dengan cara yang ajaib. Aku mendapat banyak perhatian di tahun-tahun pertama sekolah menengah atas karena kemiripanku dengannya. AKu juga menjadi pusat perhatian online ketika aku masih sangat muda. Tapi pengalaman itu membantu membentuk diri dan pribadiku," jelasnya.

Terkadang Alexia bersenang-senang dengan fakta bahwa dirinya mirip J.Law. Beberapa waktu lalu dia pergi ke pameran Hunger Games di New York dan berfoto di dekat kostum Jennifer Lawrence!

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger