Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Manfaat Meditasi yang Bikin Seks Jadi Lebih Menggairahkan

Meditasi yang dilakukan ternyata bisa menggairahkan kehidupan seks, Anda dan pasangan bisa kembali nyaman bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Meditasi punya manfaat yang tak hanya untuk meningkatkan kesehatan tubuh,  tapi juga kehidupan seks. Ini karena seks memerlukan keterlibatan spiritual, fisik, dan emosional. Meditasi membantu Anda terhubung dengan pasangan dengan lebih baik.

Dalam penelitian, cukup 20 menit meditasi selama beberapa minggu, Anda bisa merasakan manfaatnya.

Tingkatkan libido

Cobalah bermeditasi selama sekitar 20 menit tiap hari. Ini berguna meningkatkan libido. Meditasi membantu Anda menjaga pikiran tetap tenang dan menahan emosi, ditulis dari India, Kamis (30/11/2017).

Anda akan lebih terbuka untuk bereksperimen dan fokus pada kesenangan saat berhubungan seks. Anda juga lebih sadar terhadap apa yang inginkan ketika bercinta dengan pasangan.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ereksi jadi lebih baik

Meditasi meningkatkan sirkulasi darah di tubuh karena mengarahkan aliran darah ke penis dengan lebih lancar. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki ereksi yang lebih baik. Sesi bercinta akan membaik.

Makin fokus bercinta

Pikiran Anda bisa lebih fokus setelah melakukan meditasi. Anda dan pasangan juga akan tenggelam dalam sesi bercinta yang menyenangkan.

3 dari 3 halaman

Bantu menurunkan kadar kortisol

Kortisol adalah hormon stres, yang bisa memengaruhi libido. Orang dengan kadar kortisol tinggi merasa sulit mengalami orgasme. Menurunkan stres akan membantu menurunkan tingkat kortisol sehingga mood jadi lebih baik.

Bermeditasi adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan kadar kortisol di tubuh dan tetap membuat Anda tenang.

Lebih bahagia dan percaya diri

Orang yang percaya diri terlihat lebih atraktif. Meditasi akan membuat Anda lebih percaya diri. Meditasi secara teratur akan menenangkan pikiran dan menghilangkan stres.

Ini juga akan membuat Anda lebih bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.