Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kondom Pintar Bisa Perbaiki Kehidupan Seks

Liputan6.com, Inggris Kondom juga berinovasi. Tak hanya hadir lewat kondom yang punya varian rasa, kini ada kondom pintar yang dinilai mampu memperbaiki kehidupan seks.

Terciptanya kondom pintar yang pertama di dunia ini diklaim dapat mendeteksi Infeksi Menular Seksual (IMS). Deteksi penyakit ini diukur sesuai jumlah kalori yang dibakar, dorongan, kecepatan dorongan saat bercinta, dan durasi juga frekuensi sesi bercinta.

Dari kondom pintar juga terlihat  catatan, seberapa banyak posisi seks berbeda yang Anda lakukan. Kondom ini disebut i.Con Smart Condom, dilansir dari India, Rabu (29/11/2017).

Kondom berbentuk cincin yang bisa dipasang hingga pangkal penis. Cincin pada kondom disesuaikan ukuran penis. 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Didukung teknologi

Kondom pintar, diciptakan British Condoms. Yang lebih utama, kondom pintar menggunakan teknologi nano-chip dan bluetooth untuk mengirim data ke aplikasi smartphone. Data ini bisa diunduh dan dilihat.

Di sisi lain, ada juga kekhawatiran terhadap privasi, terutama seputar memata-matai momen intim seseorang. Pembuat kondom mengklaim, informasi akan tetap anonim. Namun, pengguna bisa memiliki pilihan untuk berbagi datanya dengan teman.

"Kami menginginkan sesuatu yang lebih aman. Jadi, ada penambahan indikator IMS," kata Aaron Slater, juru bicara British Condoms yang berbasis di Nottingham, Inggris.

I.Con saat ini dalam tahap akhir pengujian dan akan dirilis akhir tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua
Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman