Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Misionaris, Ini Posisi Seks Terbaik Saat Nyeri Punggung

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita yang nyeri punggung, ada posisi seks yang mungkin membuat Anda tidak nyaman. Pada wanita yang nyeri untuk membungkuk ke depan, posisi misionaris cenderung memperburuk keadaan.

Posisi doggy cenderung paling nyaman dilakukan. Saat melakukan posisi doggy, pastikan menopang tubuh dengan tangan, bukan siku.

Lain halnya dengan wanita yang nyeri punggung saat melengkung ke belakang. Posisi menyamping atau doggy style kemungkinan akan meningkatkan rasa nyeri punggung.

Sementara itu, posisi misionaris dengan lutut ditekuk kemungkinan paling nyaman. Sebenarnya, posisi seks misionaris ini termasuk posisi yang bagus untuk pasien nyeri punggung.

Jauhi gaya doggy, yang menyebabkan pergerakan punggung bawah paling banyak. 

Penjelasan soal posisi seks tersebut disampaikan Natalie Sidorkewicz, dokter peneliti di Canada's University of Waterloo, ditulis dari Prevention, Selasa (28/11/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Buat lebih nyaman

Jika Anda berada dalam posisi misionaris, Anda bisa membuat diri nyaman dengan meletakkan bantal atau handuk gulung di bawah punggung bawah.

Posisi menentukan keberhasilan. mungkin kutipan itu bisa menjadi patokan saat Anda bercinta. Bagi kaum pria, posisi yang tepat bisa membuat pasangan mencapai orgasme atau bahkan multiorgasme. Tentu hal itu akan menjadi kebanggan diri sendiri.

Cara ini untuk mendapatkan stabilisasi dan dukungan tulang belakang tambahan. Tak lupa, gunakan tangan dan lutut untuk mempertahankan posisi tubuh.

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pasangan Sering Bertengkar, Nyeri Punggung Makin Parah