Sukses

Intip Rahasia Tubuh Indah Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry

Liputan6.com, Inggris Aktris cantik Meghan Markle, 36, kini menjadi sorotan publik di seluruh dunia. Ia baru saja resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, adik Pangeran William dari Kerajaan Inggris. Meghan Markle adalah seorang aktris dari Amerika Serikat, yang terkenal lewat serial televisi Suits.

 

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Tidak cuma status barunya yang membuat Meghan Markle dicemburui banyak orang, tubuh indahnya juga sering menjadi bahan perbincangan hangat. Tubuh indah wanita berdarah campuran ini rupanya didapat dari meniru kebiasaan ibunya, Doria Radlan, 60, yang adalah seorang terapis dan pelatih yoga.

Yoga adalah bentuk latihan yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Meghan Markle suka melakukan yoga beberapa kali dalam seminggu.

Ia melakukannya di ruang gelap dengan lilin. Sesi yoga pun sambil ditemani alunan musik hip hop.

"Ibuku adalah seorang instruktur yoga. Jadi, yoga itu ada dalam darahku. Saya menyukai kelas yoga berjenis vinyasa yang intens. Gerakan yoga vinyasa ternyata lebih baik lagi dilakukan jika ditemani musik hip-hop dan dilakukan di ruangan gelap dengan lilin," ungkap Meghan, yang rencananya akan menikah dengan Pangeran Harry pada musim semi tahun depan, dikutip dari Express, Selasa (28/11/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Diet makan sehat

Tubuh indah Meghan tak hanya diperoleh dari yoga. Ia juga mempertahankan diet dengan pola makan yang sehat. Ini demi menjaga lekuk tubuhnya yang indah.

Dilansir dari International Business Times, Meghan rutin minum air panas dengan lemon setelah bangun tidur di pagi hari. Lalu sarapan bubur ditemani sirup pisang. Menu makan siang, ia menikmati camilan dengan kacang almond dan apel.

Setelah menikah pada musim semi 2018, Pangeran Harry akan bergelar Duke of Sussex dan Meghan Markle menjadi Duchess of Sussex. Selanjutnya Pangeran Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace. (AP Photo)

Meghan biasanya juga makan sup atau pasta. Untuk pola makan, ia memastikan hanya mengonsumsi makanan sehat dan rendah kalori.

"Saya hanya mencoba untuk menghindari hal-hal, yang saya tahu akan membuat saya merasa lesu. Saya lebih sering hanya makan ikan dan sayuran," tutur tunangan Pangeran Harry.

Diet sehat Meghan sudah dilakukannya saat syuting dulu. Ia pernah hanya makan sayuran  selama seminggu.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa