Sukses

Tak Jalani Diet, Ini Rahasia Langsing Miss Universe 2017

Untuk mendapat tubuh langsingnya, ternyata lulusan manajemen bisnis dari Afrika Selatan ini penggemar fitnes dan menjalani gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menjadi Miss Universe 2017, nama Demi-Leigh Nel-Peters terus menjadi sorotan. Untuk mendapat tubuh langsingnya, ternyata lulusan manajemen bisnis dari Afrika Selatan ini penggemar fitnes dan menjalani gaya hidup sehat.

Seperti dilansir Ndtv, Demi kerap menampilkan aktivitas fisiknya di akun Instagram. Dia juga suka menghabiskan waktu di luar rumah dan rutin jalan kaki, ataupun hiking.

Perhatikan saja aktivitas Miss Universe 2017 ini pada akhir pekannya. "Latihan minggu pagi," katanya.

 

 

 

Saturday morning workout fueled by @biogensa 🔥 ⛽️ #BeYourBest

A post shared by Miss Universe 2017 (@demileighnp) on

 

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan clean eating

Dalam salah satu unggahannya, Demi pun menunjukkan bahwa dia menjalankan gaya hidup clean eating, yakni mengurangi garam, gula, minyak, dan memperbanyak makan sayur dan buah. 

"Sesi Jumat. Sangat menyenangkan melihat tubuh Anda berubah dan semakin kuat dari hari ke hari. Saat ini saya mengikuti program clean eating yang ketat dan juga program latihan yang diformulasikan oleh @jacodbruyn. Saya juga menggabungkan satu sesi @bodytecsa selama seminggu. Latihan ini sangat sulit dan membutuhkan disiplin, tapi ini sangat menyenangkan. Saya sangat percaya bahwa kerja keras dan dedikasi selalu terbayar," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.